Notification texts go here Contact Us

Video Tragedi di Jalan Lintas Timur: Tiga Orang Tewas dalam Kecelakaan Truk Fuso Terguling.

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


REKAMAN VIDEO "WARNING! SENSITIVE CONTENT"

Video: https://pixeldrain.com/l/KLKU2ipK

Alternatif: Untuk melihat video tanpa link bisa langsung kunjungi channel telegram kami: https://t.me/sakaratul_maut


Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial RH (39), meninggal dunia bersama dua anaknya dalam sebuah kecelakaan tragis. RH, yang juga seorang guru PPPK di SD Negeri No. 192/V Subah, tewas tertimpa truk bersama dua anaknya.


Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Timur Jambi-Riau, tepatnya di KM 177 Desa Sungai Penoban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pada Senin (27/5/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.


Berdasarkan hasil olah (TKP) dan keterangan saksi, diketahui bahwa IRT tersebut sedang membonceng dua anaknya dengan sepeda motor Honda Revo Fit bernomor polisi BH 5093 OP dari arah Riau menuju Jambi. Mereka tertimpa truk Mitsubishi Fuso Dump bermuatan tanah basecose dengan nomor polisi B 9533 PYT yang terguling.


Korban diketahui bernama Romenta Hutagaol alias RH (39), serta dua anaknya, Revina T (14) dan Rafael T (10). Mereka merupakan warga RT 009 Desa Sungai Penoban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sementara itu, pengemudi truk Mitsubishi Fuso Dump tersebut bernama HA (25), warga Dusun Tobek Panjang, Kecamatan Koto Taluk, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.


Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Agung Basuki, SIK, MM, melalui Kasat Lantas AKP Rita Purnama Sari, SH, MH, mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi saat truk Mitsubishi Fuso Dump bermuatan tanah basecose melaju dari arah Jambi menuju Pekanbaru. "Setibanya di TKP, jalan yang menurun dan menikung ke kiri dalam kondisi licin setelah hujan menyebabkan truk kehilangan kendali, masuk ke jalur kanan, dan terbalik. Bagian bak belakang truk menghantam pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Revo Fit yang melaju dari arah berlawanan," jelasnya pada Selasa (28/5/2024).


Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Romenta H (39) dan anaknya Rafael T (10) meninggal dunia di Puskesmas Suban, sementara anaknya yang lain, Revina T (14), meninggal di TKP. Pengemudi truk, HA, saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian.


Untuk melihat video tanpa link bisa langsung kunjungi channel telegram kami:

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.