Notification texts go here Contact Us

Kecelakaan Bus Rombongan Pelajar di Ciater, Subang: 11 Orang Tewas

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


Subang - Bus membawa rombongan pelajar mengalami kecelakaan di Subang, Jawa Barat. Akibat kejadian itu, 11 orang dilaporkan tewas. Korban terdiri dari 9 pelajar, 1 guru dan 1 pengendara motor.

Kecelakaan tersebut melibatkan 5 kendaraan yakni Bus Trans Putera Fajar dengan nomor polisi AD 7524 OG, mobil Daihatsu Feroza D 1455 VCD, serta 3 motor.

Kecelakaan maut bus itu terjadi di jalur wisata Ciater, Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (11/5/2024) malam.


REKAMAN VIDEO.

WARNING! (GRAPHIC CONTENT)

Video: https://pixeldrain.com/l/C9CoN2eB

Gabung ke channel telegram kami untuk mendapatkan berita dan video terbaru lainnya tanpa link dan "No Sensor" :   https://t.me/sakaratul_maut


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast menjelaskan, kecelakaan berawal Bus Trans Putera Fajar sedang melaju dari arah Bandung menuju Subang. Saat di lokasi kejadian dengan medan menurun, bus oleng ke kanan hingga menabrak mobil dan motor yang ada di lokasi.

Setelah menabrak sejumlah kendaraan di depannya, bus baru berhenti setelah menabrak tiang bahu jalan dari Subang menuju Bandung.

"Saat melaju pada jalan yang menurun, oleng ke kanan menabrak kendaraan Feroza dari arah berlawanan. Kemudian terguling miring ke kiri, posisi ban kiri di atas dan terselusur sehingga menabrak tiga kendaraan jenis R2 yang terparkir di bahu jalan," kata Jules Abraham dalam keterangannya, Sabtu.


11 Orang tewas

Sementara itu, Kadinkes Subang dr Maxi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan bahwa korban dalam kecelakaan itu menjadi 11 orang. Dari seluruh korban, 10 di antaranya merupakan pelajar asal Depok.

"Meninggal dunia 11 orang, 10 anak-anak kita dari Depok," ujarnya.

Kata Maxi, satu korban meninggal lagi merupakan pengendara motor asal Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang.

"Satu pengendara motor warga Cibogo, Subang," katanya.

Dia menambahkan, bus yang terlibat kecelakaan itu merupakan rombongan pelajar asal Depok.

"Iya bus bawa rombongan pelajar dari Depok," ungkapnya.


Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.