Notification texts go here Contact Us
Postingan

SOPIR BUS TEWAS DITEMBAK REMAJA 14 TAHUN DI EKUADOR

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

SOPIR BUS TEWAS DITEMBAK REMAJA 14 TAHUN DI EKUADOR.

Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di jalanan Guayaquil, Ekuador, ketika seorang sopir angkutan umum berusia 56 tahun kehilangan nyawanya dalam perampokan dan penembakan yang dilakukan oleh seorang remaja yang baru berusia 14 tahun. Peristiwa itu terjadi pada Senin, 15 April 2024, sekitar pukul 20.30, di persimpangan jalan Chambers dan jalan 41, di pinggiran kota Guayaquil.



Menurut saksi, unit angkutan umum milik jalur 45 itu didekati oleh sekelompok orang bersenjata. Meski bus tersebut tidak memiliki banyak penumpang, namaun para perampok terus merampas barang-barang mereka yang ada didalam bus tersebut, dengan ancaman kekerasan menggunakan senjata api.

Sopir tersebut diidentifikasi bernama Milton Rivera (56) yang didampingi oleh seorang wanita terlihat di ancam. Para perampok meminta sebuah tas pinggang yang dibawa oleh sopir tersebut, dan ketika mencoba memberikannya, perampok ini tetap melakukan penembakan terhadap sopir bus. Tembakan itu terlihat mengenai pundak sang sopir.

Setelah mendapatkan tas, para perampok tersebut mencoba kabur. Namun, salah satu perampok kembali ke bus dan melepaskan dua tembakan tambahan, yang berakibat fatal mengenai kepala pengemudi, akibatnya sopir bus meninggal di tempat kejadian. Wanita yang duduk disampingnya berteriak histeris minta tolong, sementara para penjahat melarikan diri.

Peristiwa mengejutkan ini terekam dalam kamera cctv bus tersebut, di mana wajah para penjahat yang terlibat dalam serangan mematikan tersebut terlihat jelas.


Polisi melakukan tindakan cepat yang berujung pada penangkapan dua tersangka, yakni remaja berusia 14 tahun yang diidentifikasi sebagai pelaku pembunuhan. Sementara satu orang lainnya diidentifikasi sebagai Erick Espinoza , 24 tahun. Keduanya diserahkan kepada otoritas kehakiman untuk menghadapi dakwaan terkait.

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.