Notification texts go here Contact Us

Kecelakaan Mobil Pemudik Masuk Jurang 50 Meter, Bayi 10 Bulan Tewas

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal terjadi tanjakan Tebing Batu Manula, Pekon Rata Agung, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, pada Jumat (5/4/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

VIDEO
WARNING! (SENSITIVE CONTENT)
Video:

Mobil milik pemudik dari Jakarta menuju Bengkulu dengan tipe Toyota Rocky Nopol B-1404-XB itu terjun ke dalam jurang sedalam 50 meter di Tanjakan Tebing Batu Manula.

Kanit Lantas Polsek Pesisir Utara, Aipda Ade Sudrajat langsung ke lokasi kejadian usai mendapatkan laporan masyarakat terkait lakalantas tersebut.

"Dilakukan evakuasi terhadap 4 korban yang merupakan 1 keluarga. Mereka dari arah Krui Pesisir Barat menuju Bengkulu," kata Aipda Ade dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung.

Ketika sampai di hutan kawasan TNBBS tanjakan Tebing Batu, sopir bernama Boy (36) tiba-tiba saja kehilangan kendali. Sopir mengaku mengantuk sehingga mobil melaju dengan kencang dan akhirnya terjun ke dalam jurang sedalam 50 meter.

"Para korban Boy (36) dan penumpang bernama Ella (30), Selin (22) dan Fadlan masih berumur 10 bulan warga Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan dievakuasi ke Puskesmas setempat," kata Aipda Ade.

Korban balita Fadlan 10 bulan meninggal dunia saat menjalani perawatan dan 3 korban lainnya masih menjalani perawatan.
Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.