Notification texts go here Contact Us

VIDEO: Pengatur Lalulintas Tewas Mengenaskan Terhimpit Bus dan Truk yang Tabrakan di Karawang.

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Karawang - Jelang buka puasa, bus penumpang menabrak truk kontainer di Jalan Raya Lingkar Tanjungpura (Jalan Nasional Pantura), Kabupaten Karawang, pada Jumat (15/3/2024) petang. Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono membenarkan terkait adanya peristiwa tersebut, kecelakaan terjadi sekira pukul 17.30 WIB. 

REKAMAN VIDEO.
WARNING! (SENSITIVE CONTENT)



Ia menjelaskan kronologi bermula saat truk kontainer hendak menyeberang dari arah kiri menuju putaran ke arah kanan, lalu tiba bus penumpang hingga menabrak seorang warga dan truk kontainer. 

 "Jadi truk sedang menyeberang melintas dari kiri ke kanan menuju putaran, tiba-tiba bus Primajasa datang dan menabrak bagian tengah truk serta seorang warga yang sedang membantu pengaturan lalu lintas," kata dia.
Akibat peristiwa itu, kata Wirdhanto, seorang warga bernama Husni meninggal dunia terhimpit kepala bus dan badan truk, kemudian dievakuasi ke RSUD Karawang untuk dilakukan tindakan autopsi. 

 "Selain satu orang meninggal, ada 8 penumpang bus, dan 5 orang pengendara sekitar, serta sopir dan kernet truk yang mengalami luka ringan yang saat ini sudah dievakuasi ke RS Islam dan Lira Medika," imbuhnya.

Total korban dalam kecelakaan tersebut yakni, satu orang meninggal dunia, dua orang luka berat, dan 13 orang lainnya luka ringan, "Akibat peristiwa tersebut terjadi kerugian material diperkirakan sebesar Rp20 juta," ujar dia.

Selain mengevakuasi korban, dan kendaraan pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan serta meminta keterangan beberapa saksi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).
"Kami sudah evakuasi korban dan kendaraan, selanjutnya kami lakukan upaya penyeledikan serta memeriksa keterangan beberapa saksi di TKP untuk tindak lanjut kecelakaan tersebut," pungkasnya.

*Artikel: Detik

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

1 komentar

  1. hancur 😖
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.