Notification texts go here Contact Us

Beredar Video Pasutri Bersimbah Darah dan Dinarasikan Sebagai Korban Jambret Usai Ambil Uang di Gerai ATM Setiabudi Jaksel, Begini Faktanya.

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 

Sebuah video yang beredar memperlihatkan pasutri terjatuh bersimbah darah di pinggir jalan dan dinarasikan sebagai korban jambret di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan. Namun faktanya bukan. (Foto: Istimewa)

REKAMAN VIDEO
WARNING! (SENSITIVE CONTENT)


Beredar sebuah video amatir merekam kondisi pasangan suami istri (pasutri) yang dinarasikan menjadi korban jambret setelah mengambil uang dari ATM di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan (Jaksel).

Polisi menyebut, peristiwa itu faktanya terjadi di Jalan Setiabudi, Kota Medan, Sumatera Utara. Selain itu, peristiwa yang dialami pasutri tersebut adalah kecelakaan lalu lintas, bukan penjambretan.

Dari video yang beredar, nampak kondisi pasutri yang sudah terkapar di pinggir jalan dengan luka penuh darah.

“ATM Setia Budi Jkt langsung dijambret dengan cara dibacok, kejadian barusan Sabtu, 23 Maret'24, menjelang lebaran jambrete butuh sangu buat mudik,” tulis narasi dalam video tersebut.

Namun setelah dikonfirmasi ke Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Firman, faktanya peristiwa itu terjadi di Jalan Setiabudi, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

“Kami, cek dengan rekan di Medan. Informasi tersebut benar terjadi di Medan. Laka lantas, dan bukan penjambretan,” kata Firman saat dikonfirmasi.

  • CERMAT TERIMA INFORMASI DI MEDSOS
Sementara itu, Firman mengimbau agar para penyebar video tersebut jangan membuat narasi hoaks. Dia pun meminta kepada masyarakat untuk lebih cermat dalam menerima informasi.

“Yang kurang ajar yang upload di medsos. (Karena dari) Petunjuk Bahasa dan plat nomor kendaraan (kejadian ada di Setiabudi Medan),” jelasnya.

Sumber: merdeka.com

***

  • FAKTA
Sumber: detikSumut

Pria di Medan Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan saat Bonceng Istri

Sepasang suami istri menabrak pembatas jalan saat mengendarai sepeda motor di Jalan Setia Budi, Kota Medan. Akibatnya, sang suami meninggal dunia sedangkan istrinya terluka di bagian kepala.

Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Andrea Nasution mengatakan kejadian berlangsung pada Kamis (21/3/2024) sekira pukul 11.00 WIB. Sepasang suami istri itu bernama Deddy Suwito (61) dan Kamisah (56).

"Hasil olah TKP, pasutri ini awalnya mengendarai sepeda motor dari Jalan Setia Budi ingin mengarah ke Titi Bobrok. Mereka melaju cukup kencang," kata Andreas kepada detikSumut.

Kemudian, lanjut Andreas, keduanya diduga tergelincir di jalan yang menikung sehingga menabrak pembatas jalan. Akibatnya, kedua korban mengalami luka luka.

"Si suaminya meninggal dunia dengan luka lebam di bagian wajah dan kepala. Sedangkan si istri alami luka dalam di bagian kepala," ujarnya.

Setelah itu, sang istri langsung dibawa ke Rumah Sakit Bunda Thamrin. Dia menyebutkan sampai saat ini petugas pun masih menyelidiki terkait peristiwa itu.

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.