Notification texts go here Contact Us

Kaki Bocah 9 Tahun di Buton Putus Ditebas Parang Oleh ODGJ

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Seorang bocah berusia 9 tahun dianiaya seorang pria yang mengalami gangguan jiwa menggunakan sebilah parang saat sedang bermain di tepi pantai di Desa Walompo, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara. Akibat penganiayaan tersebut, kaki kiri korban putus.

REKAMAN VIDEO.
WARNING! (SENSITIVE CONTENT)
Dalam sebuah rekaman video amatir warga, korban bernama Rizki terduduk lemas dengan kondisi kaki kiri sudah putus. Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan kepada korban yang sudah meringis kesakitan.

Keluarga korban sempat histeris melihat kondisi korban yang terluka parah, sementara pelaku langsung diamankan polisi di Polsek Sampuabalo. 

Menurut Kapolsek Sampuabalo, Iptu Almuhalid, peristiwa penganiayaan ini bermula saadiant korban bersama teman-teman sebayanya bermain di tepi pantai di Desa Walompo pada jumat pekan lalu (16/2/2024).
Lanjut Almuhalid, korban awalnya menghampiri pelaku yang tengah sibuk membuat gagang parang miliknya.

Diduga karena merasa terganggu, pelaku langsung melemparkan sebilah parang tajam yang mengenai kaki kiri korban hingga putus. 

 "Awalnya korban ini bermain bersama teman-temannya, tidak lama korban menghampiri pelaku, mungkin pelaku yang mengalami gangguan jiwa merasa terganggu sehingga melakukan penganiayaan terhadap korban, " terang Almuhalid, di lokasi kejadian, Jumat (23/2/2024).
Akibat penganiayaan tersebut korban harus menjalani operasi pada bagian kaki yang terputus, setelah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit Faga Husada di Kota Baubau, korban akhirnya sudah diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan di rumah neneknya.

Kondisi korban kini mulai membaik, namun keluarga korban yang tergolong keluarga kurang mampu masih membutuhkan biaya pengobatan korban yang tidak sedikit.
Saat ini korban masih menjalani rawat jalan, Kapolsek Sampuabalo, Iptu Almuhalid sempat memberikan bantuan beras untuk membantu meringankan beban nenek korban yang merawat korban.
Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.