Notification texts go here Contact Us

Seorang Kakek Tewas Dibacok Perampok Saat Sedang Video Call Dengan Anak

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

MEDAN
, - Seorang kakek tewas dibacok oleh seorang pria yang diduga perampok di rumahnya di Jalan Klambir Lima, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Senin (18/3/2024) malam.

Peristiwa terjadi saat sang kakek tengah melakukan video call dengan anaknya.
Korban tewas dengan luka bacokan senjata tajam di punggung. Korban bernama Bima Peranginangin (82) ditemukan dalam kondisi bersimbah darah terduduk di lantai ruang tamu rumahnya.

Personel kepolisian Polsek Medan Helvetia bersama tim identifikasi Polrestabes Medan turun ke lokasi kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa sejumlah saksi.

Petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi.

Irfan Sinaga, tetangga korban mengatakan, peristiwa perampokan disertai pembunuhan itu terjadi sekira pukul 22.00 WIB malam.

Saat itu, korban tengah menerima video call dari anaknya yang berada di luar kota. Sang anak sempat memberitahu korban kalau ada seseorang di belakangnya.

Korban sempat berteriak keluar rumah dan meminta pertolongan kepada tetangganya.
Setelah memberitahukan ke tetangga, korban kembali masuk ke dalam rumahnya dan dengan seketika korban diserang menggunakan senjata tajam oleh pria yang menunggu di dalam rumah.

"Kejadiannya itu pas korban video call dengan anaknya, anaknya bilang di belakang bapak itu ada orang. Jadi bapak ini keluar ke tempat bang Alex tukang pangkas. Tak lama bapak masuk rumah sendirian sudah ditikam dari belakang. Bang Alex pun lari karena pelaku bawa senjata tajam, "kata Irfan, Selasa (19/3/2024).



Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

7 komentar

  1. Anjing memang si perampok...semoga masuk neraka amin...
  2. Mana fotonya ngaco
    1. Itu video segede gaban gak keliatan?
  3. Videonya gak ada lagi bang.
    1. Tadi kena banned kayaknya, itu udah ada lagi
  4. Gabisa di buka min
  5. si kakek masuk lagi karna udah takdir
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.