Translate

VIDEO: Railfans di Jatinegara Tewas Tertabrak Kereta Saat Merekam di Tengah Rel


Seorang remaja tewas terserempet kereta di pelintasan antara Stasiun Jatinegara dan Stasiun Pondok Jati, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (3/2/2024) siang. Peristiwa terjadi saat remaja yang masih duduk di bangku SMP itu tengah membuat konten di pinggir rel. 

REKAMAN VIDEO

WARNING! (SENSITIVE CONTENT)

Video: https://videy.co/v?id=ISSEZpu6

Kondisi korban: https://qu.ax/dqZX.jpg

"Kemarin siang (kejadiannya). Mereka buat konten membuat konten perkeretaapian. Korban remaja pelajar SMP," kata Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo kepada wartawan, Minggu (4/2/2024).


Suprasetyo mengatakan korban berjenis kelamin laki-laki itu datang bersama rekannya untuk membuat konten. Berdasarkan keterangan rekannya, korban tak mengindahkan ada kereta yang melaju dari arah berlawanan.


"Itu kan keretanya berlawanan. Kalau dari keterangan temannya yang satu lagi, sudah diingetin juga dia (korban) enggak tahu ada kereta yang lewat juga. Cowok, masih SMP," ujarnya.


Suprasetyo mengungkapkan korban sering membuat konten tentang kereta. Menurutnya, korban mengakses pelintasan kereta dari perkampungan di bantaran rel antara Pisangan Baru dan Pondok Jati.


"Kalau pas buat konten dua orang. Iya betul sering. Bikin konten kayak video kereta datang atau gimana gitu. Itu ada beberapa lintasan di situ, dua kereta bisa lewat. Akses masuk ke rel nya biasa itu di kampung di perbatasan Pisangan Baru dekat stasiun Pondok Jati," ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "VIDEO: Railfans di Jatinegara Tewas Tertabrak Kereta Saat Merekam di Tengah Rel"

Posting Komentar