Notification texts go here Contact Us

Perkelahian Sopir Bajaj dan Juru Parkir di Kemayoran

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


Seorang juru parkir berinisial TA (29) terlibat perkelahian oleh seorang sopir bajaj bernama AT (43) di depan mini market, Jalan Kodam Jaya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2024) kemarin. Kasi Humas Polsek Kemayoran, Bripka Ricky Sihite mengatakan, perkelahian ini dilatarbelakangi oleh dendam, lantaran TA tidak terima istrinya diejek oleh AT.

REKAMAN VIDEO.

WARNING! (SENSITIVE CONTENT)

Video:


"Jadi cekcok mulut, si tukang bajaj ini dibilang sama jukirnya bahwa dia menjelek-jelekan istrinya," kata Ricky, lewat pesan Whatsapp, Minggu (18/2/2024).

Mulanya, TA yang bersama kakak iparnya berinisial AS, menemui AT. Keduanya langsung terlibat saling pukul.

AT yang merasa kalah jumlah, kemudian tak kuasa menghalau segala serangan dari TA dan AS.

AT kemudian pulang ke kediamannya, dan meminta bantuan kepada kedua rekannya yang berprofesi sebagai sopir bajaj, yakni SU (30) dan ST (40).

Mereka bertiga kemudian kembali mencari TA dan AS. Dalam pencarian tersebut, ketiga sopir bajaj tersebut telah melengkapi diri dengan senjata tajam.

"Akhirnya di balikin sama tukang bajaj karena pas cekcok pertama kalah jumlah. Keterangan reskrim dia pakai arit," kata Ricky.

Keributan 2 orang vs 3 sopir bajaj pun tidak terhindarkan. Bahkan, keributan yang semula hanya di trotoar akhirnya bergeser hingga ke dalam mini market.

TA dan AS mengalami luka di sejumlah bagian tubuh akibat sabetan senjata tajam yang dibawa oleh kompolotan sopir bajaj.

TA mengalami luka robek di bagian dahi kanan dan gigi patah. Sementara AS mengalami luka robek bagian bibir atas, telunjuk jari kanan, kaki kiri, dada kiri dan gigi patah.

Ricky menegaskan, dua dari 3 sopir bajaj itu telah diringkus. Sementara seorang lainnya masih dalam perburuan dan telah masuk dalam daftar pencarian orang.

"Dua orang berhasil kami tangkap, dan satu masih dicari. Jadi total tiga (orang)," ungkapnya.


Artikel : suara.com

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

1 komentar

  1. Apalah 😂
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.