Translate

Begal Di Gunung Putri Bogor Tewas Terlindas Truk Saat Kabur


Pelaku begal di wilayah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor tewas tertabrak truk box yang sedang melintas.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin menyebut, aksi pembegalan tersebut terjadi di depan SDN 1 Cicadas, sekira pukul 02.00 WIB.

REKAMAN VIDEO

WARNING! (GRAPHIC CONTENT)

Video:

  1. https://pomf2.lain.la/f/3fio2ct9.mp4
  2. https://pomf2.lain.la/f/n3c2112w.mp4

Didin menyebut, aksi pembegalan tersebut bermula pada saat korban berinisial IS (19) dan rekannya berinisial J (20) sedang melintas di jalan raya.

IS dan J berangkat dari rumahnya menuju ke arah Cagak, Gunung Putri menggunakan kendaraan Honda Beat dengan nomor polisi F 2344 FGF.

Korban menuju Cagak Gunung Putri dengan tujuan membantu orang tuanya yang sedang mengalami trouble pada kendaraan yang digunakan alias mogok.

"Sesampainya di depan SDN 1 Desa Cicadas dipepet oleh 2 sepeda motor dimana pelaku berboncengan dengan membawa senjata tajam berupa jenis celurit," ucap Didin melalui keterangannya, Kamis (25/1/2024).

Mendapati aksi pemepetan dari dua sepeda motor yang tidak dikenal, korban pun berhenti dan melarikan diri sembari meninggalkan kendaraannya.

"Akan tetapi dikejar oleh para pelaku dan korban dibacok pelaku dan mengenai tangan sebelah kiri," tuturnya.

Pada saat aksi pembacokan tersebut, kata Didin, warga yang sedang melintas pun membantu korban dan mengejar pelaku.

Aksi pengejaran terhadap pelaku begal tersebut berlangsung hingga ke tikungan PT Motto Cikuda.

"Para saksi melihat ada 2 orang pelaku terkapar dipinggir, ternyata para pelaku tertabrak mobil box yang sedang melintas," kata Didin.

Didin menyebut, warga mendapati 1 dari 2 pelaku berinisial F tewas di lokasi kejadian karena tertabrak mobil.

"Pelaku yang Meninggal dunia di bawa ke RS Mery Cileungsi berikut Korban IS dan J," tuturnya.

Sedangkan untuk satu pelaku lain yang terkapar di jalan karena tertabrak mobil berinisial Ya berhasil diamankan pihak kepolisian, beserta barang bukti berupa satu buah celurit, satu sepeda motor dan satu handphone milik pelaku.

Selain dua pelaku tersebut, ada satu pelaku lain, yaitu N yang berhasil melarikan diri.

“Polsek Gunung Putri telah melaksanakan serangkaian tindakan, termasuk pengumpulan keterangan saksi, dokumentasi TKP, dan pengamanan tersangka," ungkap Didin.

Selain itu, kata Didin, koordinasi dengan pimpinan dan instansi terkait juga telah dilakukan, sebagai bentuk koordinasi dan pelaporan yang menyeluruh. 

"Saat ini pelaku yang berhasil diamankan berikut barang bukti berada di Polsek gunung putri untuk ditindak lanjut proses Penyelidikan serta pengembangan lebih lanjut," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Begal Di Gunung Putri Bogor Tewas Terlindas Truk Saat Kabur"

Posting Komentar