Notification texts go here Contact Us
Postingan

Truk Tambang Terbalik di Parung Panjang Bogor, Ibu dan Anak Tewas Tertimpa

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


Parung Panjang - Dua orang pengendara motor meninggal dunia usai tertimpa truk tambang yang terbalik usai kecelakaan di Jl Raya Sudamanik, Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat. Kedua korban merupakan ibu dan anak.

"Benar (korban tewas adalah ibu dan anak). Korban meninggal atas nama Isnawati (34) dan anaknya. (Identitas anak korban) Belum diketahui, sedang dalam pencarian identitas lanjut,' kata Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, Minggu (17/12/2023).

Kapolsek Parung Panjang Kompol Suharto mengatakan, kecelakaan terjadi sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat kejadian, kedua truk tambang sedang melaju dari arah Parung Panjang menuju Ciomas.

Di lokasi kejadian, truk kemudian menabrak truk di depannya hingga terbalik. Truk kemudian menimpa ibu dan anak yang sedang mengendarai motor.

"Ketika berbelok kencang truk membanting stir, seketika sepeda motor roda dua yang dikendarai Isnawati (34) melintas dan (truk) menimpa kendaraan sepeda motor tersebut dan menabrak truk tronton yang bersamaan melintas," kata Suharto.

Saat ini sudah kasus tersebut masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polsek Parung Panjang. Suharto menyebut, pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua korban ke rumahsakit terdekat.

"Sopir truk sudah diamankan di Polsek Panjang Panjang dan masih dalam pemeriksaan," kata Suharto.


REKAMAN VIDEO

WARNING 18+ (SENSITIVE CONTENT)

Video:

  1. https://pomf2.lain.la/f/cnkt2e0f.mp4
  2. https://pomf2.lain.la/f/p72j32ep.mp4
  3. https://pomf2.lain.la/f/nccyw4kv.mp4
  4. https://pomf2.lain.la/f/gy5yncq.mp4
  5. https://pomf2.lain.la/f/g24xsor.mp4
  6. Alternatif Link: KLIK DISINI 

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.