Translate

Tawuran di Semarang Memakan Korban, Seorang Pemuda Tewas Digorok, 17 Pelaku Langsung Ditangkap



Polrestabes Semarang menangkap 17 pelaku penggorokan pemuda yang tewas dengan leher tergorok di Semarang Utara.

Korban yakni Dino, 20, warga Jalan Brotojoyo Dalam I, Panggung Kidul, Semarang Utara yang tewas dengan luka mengenaskan. Korban tewas setelah digorok dengan senjata tajam.

Polrestabes Semarang langsung mengamankan sebanyak 17 pelaku yang terlibat dalam kasus kriminalitas ini.

Dari hasil penelusuran polisi, korban dan pelaku terlibat tawuran di Panggung Lor Semarang Utara atau tepatnya di Jalan Pasirmas Raya pada Jumat 15 Desember 2023, sekira pukul 04.45 WIB.

"Pelaku sejumlah 18 orang (17 orang sudah diamankan, 1 orang belum ditahan karena bekerja di kereta jurusan Bandung, sudah dihubungi orang tuanya untuk besok dengan pelaku ke Polres," ujar Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Sardo Lumbantorun dalam keterangan tertulisnya.

Setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP, pelaku langsung ditangkap di rumah masing-masing termasuk senjata tajam yang digunakan.

"Penangkapan dilakukan di rumah masing-masing di daerah Bandarharjo, Semarang Utara. Ada empat senjata tajam yang diamankan," tegasnya.

Menurut salah satu saksi mata, Teguh Wiyono, dirinya melihat pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban Doni

Namun, dirinya tidak bisa berbuat apa-apa karena pelaku banyak dan membawa senjata tajam.

"Rame-rame saya tengok wah pada bawa senjata tajam, terus akhirnya saya diam saja, karena di situ juga banyak orang, saya nggak bisa kemana-mana, hanya pasrah saja tadi malam," ungkapnya.



GAMBAR KORBAN
WARNING 18+ (SENSITIVE CONTENT)
Korban:

Belum ada Komentar untuk "Tawuran di Semarang Memakan Korban, Seorang Pemuda Tewas Digorok, 17 Pelaku Langsung Ditangkap"

Posting Komentar