Notification texts go here Contact Us
Postingan

VIDEO: Wanita Bunuh Diri Melompat dari Lantai 17 Apartemen Treepark Serpong, Diduga Urusan Asmara.

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated




Tangerang - ZY, wanita berusia 21 tahun, tewas bunuh diri usai melompat dari lantai 17 apartemen Treepark Serpong, Tangerang Selatan. Pemicu aksi nekatnya itu diduga karena urusan asmara. 

Momen ZY melompat terekam kamera ponsel milik warga. Penghuni Apartemen Tree Park Serpong dan warga yang menyaksikan hanya berteriak tanpa bisa berbuat banyak

Warga dan penghuni apartemen sempat melihat ZY melambaikan tangan dan memegang pagar di bagian teras kamar di apartemen ini.

Tak lama berselang wanita tersebut pun akhirnya melepas genggamannya dari sebuah pagar hingga jatuh dan tewas di tempat kejadian.

Kejadian ini terjadi pada Ahad, 26 November 2023 malam hari. Namun, dua hari pascakejadian, tidak terdapat garis polisi di lokasi. 

Pengelola apartemen hanya memasang terpal berwarna hijau dengan tulisan sedang dalam perbaikan.

Asep, salah seorang saksi mata, mengatakan sebelum kejadian ZY bunuh diri terdengar teriakan dari penghuni kamar sebelah.

"Saya dengar sih ada teriak teriak dari bawah juga pada lari lari, ternyata ada yang gelantung terus jatuh. Ramenya karena, kan, dari kamar sebelahnya itu teriak-teriak. Kalau gak ada yang teriak, mah, gak bakalan ada yang tahu," ujarnya di lokasi, Selasa, 28 November 2023

Sementara itu Kasi Humas Polres Tangerang Selatan Inspektur Dua Wendi Afrianto mengatakan setelah kejadian petugas langsung menuju lokasi. 

"Benar adanya laporan tentang penemuan orang meninggal dunia di sebuah apartemen daerah Serpong,” katanya.

Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban dibawa ke RSUD Tangerang Selatan. Namun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. 

Wendi mengatakan dari hasil meminta keterangan saksi-saksi, korban nekat mengakhiri hidupnya karena diduga memiliki masalah percintaan.


REKAMAN VIDEO

⚠️ WARNING 18+ (SENSITIVE CONTENT)

Video: https://videy.co/v?id=uw18e3hE

Alternatif Link: KLIK DISINI

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.