Notification texts go here Contact Us
Postingan

Mobil Bawa Kembang Api Meledak, 1 Orang Kakinya Putus

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


VERACRUZ- Sebuah ledakan kembang api melukai dua orang, termasuk satu orang yang kehilangan kakinya di Catemaco, Veracruz, Meksiko.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Valle de las Flores kota Catemaco, di jalan Bugambias dan Violetas, di mana sebuah mobil yang membawa kembang api untuk prosesi Santa Muerte meledak, Kendaraan tersebut juga membawa gambar Santa Muerte dan dekorasi lainnya.

Sekretariat Perlindungan Sipil mengatakan bahwa "dua orang terluka akibat ledakan kembang api di dalam kendaraan yang mengangkut berbagai barang untuk sebuah acara yang diadakan di kotamadya."

“Dalam kejadian tersebut, dua pria menderita luka bakar dan luka yang memerlukan transportasi untuk pemeriksaan dan perawatan di rumah sakit.”


REKAMAN VIDEO
⚠️ WARNING 18+ (GRAPHIC CONTENT) ⚠️
Video:

  1. https://pomf2.lain.la/f/hriwgj6e.mp4
  2. https://pomf2.lain.la/f/tn9b7bh9.mp4
  3. https://pomf2.lain.la/f/p6kbbw2k.mp4
Alternatif Link: KLIK DISINI 


Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.