Notification texts go here Contact Us
Postingan

Kecelakaan Maut Truk Tabrak Pengendara Motor dan Rumah di Cianjur, 2 Orang Tewas

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


Cianjur - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Pasir Tulang, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Kamis (21/12). Dua orang tewas dalam insiden itu.

Sebuah truk tronton dengan nomor polisi B 9085 TRU melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Truk tersebut diduga mengalami rem blong hingga menabrak dua sepeda motor di depannya. Kemudian sopir membanting stir ke arah kanan hingga akhirnya menabrak rumah warga.

"Di depan truk yang rem blong itu juga ada truk besar. Karena diduga rem blong, sopir truknya membanting stir ke arah kanan. Tapi tadi sempat menabrak dua motor, sebelum akhirnya menabrak rumah dan ruko warga," ungkap Dayat (62) warga sekitar.

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Adhi Prasidya mengatakan, saat ini tercatat ada dua korban meninggal dunia, yakni pengendara sepeda motor dan pemilik bangunan yang tertabrak truk.

"Sementara yang meninggal dua orang. Pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian, sedangkan seorang perempuan pemilik rumah meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," ujar Adhi.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Kabupaten Cianjur Fajar mengatakan, untuk korban luka tercatat berjumlah 8 orang, terdiri dari korban luka ringan dan luka berat.

"Hasil pendataan oleh petugas klinik PMI, ada 8 orang yang luka-luka. Satu dibawa ke klinik PMI dan tujuh korban dibawa ke puskesmas," kata dia.


REKAMAN VIDEO

WARNING 18+ (SENSITIVE CONTENT)

Video:

  1. https://pomf2.lain.la/f/8hd5cu62.mp4
  2. https://pomf2.lain.la/f/ymbeewtp.mp4
  3. https://pomf2.lain.la/f/3imlita6.mp4
  4. https://pomf2.lain.la/f/t5y1f0p4.mp4
  5. https://pomf2.lain.la/f/f2atlxbu.mp4
  6. https://pomf2.lain.la/f/o54gu0z.mp4
  7. https://pomf2.lain.la/f/xkvmk61n.mp4

Video tanpa link: KLIK DISINI

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.