Translate

Empat Bocah Ditemukan Tewas Berjejer di Kamar di Jagakarsa.

Jasad 4 anak ditemukan membusuk di rumah kontrakan, di Jagakarsa pada Rabu (6/12/2023). Ayahnya yang diduga pelaku juga ditemukan tewas. 

Penemuan empat mayat anak menghebohkan warga Jagakarsa, Jakarta Selatan. Korban dua anak perempuan dan dua anak laki-laki, ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar sebuah rumah kontrakan di Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa.

Empat anak berinisial VA (6), S (4), A (3), dan AS (1) ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023) sekitar pukul 14.45 WIB.

Penemuan ini terjadi setelah masyarakat melaporkan bau menyengat yang berasal dari lokasi kejadian kepada pihak kepolisian.
Petugas yang tiba di TKP melakukan pengecekan dan menemukan keempat mayat anak tersebut di dalam kamar rumah kontrakan.

Saat ini, polisi sedang melakukan pemeriksaan terhadap jenazah untuk mengungkap penyebab kematian mereka, yang mana tim inafis sudah berada di lokasi kejadian.
Dugaan sementara, pelaku kemungkinan adalah ayah kandung korban, yang ditemukan dalam keadaan tak sadar di kamar mandi dengan luka sayat. Diduga, ia melakukan percobaan bunuh diri, seusai membunuh keempat anaknya.

Tersangka juga menuliskan sebuah kalimat menggunakan darah di lantai "Puas Bunda Tx For All"

Saat ini, pihak Kepolisian masih menyelidiki motif dan kronologi kejadian yang menyebabkan tragedi ini terjadi.
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengungkapkan dugaan sementara, 4 korban dibunuh oleh orang tuanya.

"Orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga," jelas Bintoro.
Orang tua korban yang diduga sebagai pelaku, hingga kini masih dirawat di rumah sakit.



REKAMAN VIDEO
⚠️WARNING 18+ (SENSITIVE CONTENT)

VIDEO:

Belum ada Komentar untuk "Empat Bocah Ditemukan Tewas Berjejer di Kamar di Jagakarsa."

Posting Komentar