Translate

VIDEO: Pemotor Bonceng 4 Tewas Terjun ke Jurang 20 Meter di Lampung Selatan


Sebuah sepeda motor yang ditumpangi empat orang terjun bebas ke jurang sedalam 20 meter di wilayah Lampung Selatan. Akibatnya keempat penumpang itu tewas di lokasi.


Insiden itu terjadi di jembatan Way Gelam, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, pada Senin (20/11/2023) sekitar pukul 06.00 WIB.


Dari video yang diterima, empat korban tergeletak dengan kondisi tak bernyawa. Perekam video itu mengaku menyaksikan bahwa korban berboncengan dengan menggunakan satu unit motor bernopol BE 6251 BM.


Camat Candipuro, Achmad Solatan Nurohman mengatakan para korban saat ini telah dibawa ke RS Bob Bazar, Lampung Selatan. "Sudah dievakuasi semua korbannya ke RS Bob Bazar. Semuanya meninggal dunia," kata dia, Senin (20/11/2023).


Menurutnya, peristiwa kecelakaan ini terjadi karena diduga para korban ini mabuk sehingga tidak bisa mengendalikan motor yang dikendarai tersebut.


"Ini kecelakaan tunggal. Dugaan warga, mereka dalam keadaan kondisi mabuk setelah pulang dari tempat hiburan malam. Mereka ini berbonceng 4 orang melaju dari arah jalan Sidomulyo menuju Candipuro dengan kecepatan tinggi. Ketika sampai di jembatan Way Gelam, motor tersebut tidak bisa dikontrol dan akhirnya masuk ke dalam jurang sekitar 20 meter," bebernya.


Sampai saat ini, kecelakaan tersebut masih diselidiki oleh Satlantas Polres Lampung Selatan. Adapun identitas para korban yakni seorang wanita bernama Susilawati (24) asal Dusun Tanjung Jaya, Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung dan 3 orang pria yakni Ratiwan (39), Dedi Priyono (39) serta Abdul Majid (35) yang tercatat sebagai warga Desa Karang Pucung, Kecamatan Way Sulan.



REKAMAN VIDEO

⚠️ WARNING 18+ : SENSITIVE CONTENT ⚠️

Video: https://pomf2.lain.la/f/wshey6x.mp4

Alternatif link: https://videy.co/v?id=ZopBBBZr

0 Response to "VIDEO: Pemotor Bonceng 4 Tewas Terjun ke Jurang 20 Meter di Lampung Selatan"

إرسال تعليق