Notification texts go here Contact Us

Penyiar Radio di Filipina Ditembak Mati Saat Sedang Siaran Langsung di Facebook

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Penyiar Radio di Filipina Ditembak Mati Saat Sedang Siaran Langsung di Facebook


Seorang pembawa berita radio di Calamba, Misamis Occidental, Filipina ditembak mati oleh orang tak dikenal saat sedang siaran langsung. Menurut laporan radio, Juan Jumalon, yang dikenal sebagai DJ Johnny Walker tewas ditembak oleh orang tak dikenal saat berada di dalam ruang siaran di 94.7 Gold Mega Calamba FM sekitar pukul 05.35 dini hari 5 November 2023.


Korban sedang melakukan siaran langsung di Facebook ketika pria bersenjata itu masuk dan menembaknya dari jarak dekat kemudian mengambil kalungnya. Polisi sudah mengamankan rekaman CCTV di kawasan tersebut.


Laporan awal polisi mengungkapkan dua tersangka muncul di pintu gerbang dengan maksud untuk menyampaikan pengumuman penting di stasiun radio yang terletak di dalam kediaman korban di Purok 2, Brgy. Don Bernardo A. Neri, Calamba, Misamis Occidental.


Namun saat memasuki pintu gerbang, para tersangka mengeluarkan senjata api dan salah satu tersangka masuk ke dalam rumah tempat stasiun radio korban berada dan menembak korban. Para tersangka kemudian melarikan diri.


⚠️WARNING: GRAPHIC CONTENT⚠️

VIDEO:

  1. https://pomf2.lain.la/f/xjt3ry72.mp4
  2. https://pomf2.lain.la/f/aoofgj8n.mp4
  3. https://pomf2.lain.la/f/bl7lp1w.mp4
  4. https://pomf2.lain.la/f/pkkjx69j.mp4

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.