Notification texts go here Contact Us Buy Now!

TRANSLATE

Postingan

VIDEO: Seorang Pemuda Nekad Loncat dari Tower Setinggi 40 Meter di Bandung




Minggu (5/11/2023), sebuah peristiwa tragis terjadi di Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, ketika seorang pemuda berinisial KK (22) nekad melompat dari tower provider setinggi 40 meter. Tragedi ini mengundang perhatian dan simpati dari masyarakat setempat.


Rekaman video amatir yang mengabadikan momen KK menjatuhkan diri tersebar luas di media sosial, menambah kedukaan dan kejutan bagi banyak orang yang melihatnya.


Dikutip dari akun instagram @sekitarbandungcom pada Selasa, 6 November 2023, Kapolsek Cangkuang, IPTU Yusuf Juhara, membenarkan peristiwa tersebut dan mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah berusaha untuk menghentikan KK sebelum ia melompat.


Bahkan keluarga korban juga telah tiba di lokasi setelah menerima laporan bahwa KK berusaha bunuh diri dengan cara melompat dari ketinggian 40 meter. Mereka berharap dapat membujuk dan mencegah KK dari niat tragisnya.


"Setelah diimbau beberapa kali, korban sempat duduk kembali," kata IPTU Yusuf.


Namun, semua upaya untuk menghentikan KK tidak membuahkan hasil. Pada pukul 14.24 WIB, KK memutuskan untuk melompat dari tower tersebut. Saat melompat, KK tersangkut di kabel PLN sebelum jatuh ke lantai di bawahnya.


"Dia langsung jatuh ke bawah, menghantam lantai yang berkeramik, dan kemudian jatuh ke luar tower. Setelah itu, dia tergeletak tengkurap," jelas IPTU Yusuf.


Meskipun KK masih hidup setelah jatuh, ia segera dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Otista Soreang menggunakan ambulans desa. Namun, upaya penyelamatan ini sayangnya tidak berhasil, dan KK dinyatakan meninggal dunia setelah diperiksa oleh tenaga medis di rumah sakit.


Tragedi ini meninggalkan pertanyaan yang belum terjawab dan kesedihan yang mendalam di antara keluarga, teman-teman, dan masyarakat setempat.


Penyebab pasti dari niat bunuh diri KK belum terungkap secara rinci, dan penyelidikan lebih lanjut mungkin perlu dilakukan untuk memahami faktor-faktor yang mendorongnya melakukan tindakan tersebut.


REKAMAN VIDEO

⚠️WARNING: GRAPHIC CONTENT⚠️

VIDEO⬇️

• https://pomf2.lain.la/f/9ejyztd.mp4

• Alternatif link: https://videy.co/v?id=MtCeDmdG



3 komentar

  1. paling pinjol dan putus cinta
  2. Yayay betul paling pinjom
  3. Mario
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.