Notification texts go here Contact Us

KKB Mutilasi Seorang Pria yang Diduga Anggota TNI

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
KKB memutilasi seorang pria yang diduga anggota TNI


JAYAPURA – Sebuah video kekerasan bersenjata yang disebar Rabu (22/11/2023) pagi oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menambah panjang catatan kriminal kelompok ini. Dari video berdurasi 3 menit 11 detik ini menunjukkan sekelompok orang sambil menenteng senjata dan parang tengah mengepung seorang pria yang sudah tergeletak tak berdaya.

Belum diketahui apakah pria ini sudah meninggal terlebih dulu atau hanya pingsan saat di eksekusi. Setelah itu dua pelaku nampak menghujani korban dengan parang kemudian memutilasi kedua tangannya termasuk leher korban.

Pria yang berambut cepak tersebut tak ada pergerakan sama sekali hingga seluruh pakaiannya mulai dilucuti. Sadisnya setelah potongan tubuh ini terpisah, para pelaku malah menunjukkan ke arah kamera kemudian membanting potongan tubuh tersebut. Para pelaku sendiri kebanyakan menggunakan pakaian berwarna gelap dan ada juga yang bercorak army.

Terkait video ini Juru Bicara Tentara Pembebasan Nasional (TPN) Papua Barat (PB), Sebby Sembom membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pasukan TPNPB Sinak mengeksekusi salah satu Kopasus yang masuk ke area TPNPB dan terkait kronologis dan waktu akan segera dilaporkan oleh panglima daerah,” kata Sebby.

Ia menyatakan siapapun yang berani masuk ke wilayah yang dikuasai TPNPB maka akan bernasib sama. “Semua tentara dan pasukan colonial akan mengalami hal serupa jika melawan dan masuk wilayah kami,” tutupnya. (*)

REKAMAN VIDEO
⚠️ WARNING 18+ (GRAPHIC CONTENT) ⚠️
Video:
https://pomf2.lain.la/f/nn4ud1ic.mp4

Alternatif link: KLIK DISINI

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

1 komentar

  1. Persiapan parang yang sangat tajam. Keren
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.