Notification texts go here Contact Us
Postingan

SISWI SMA TEWAS GANTUNG DIRI DI KAMAR KONTRAKAN

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated



Desa Patukuki– Pada hari Rabu, tanggal 06 September 2023, pukul 23.00 WITA, sebuah peristiwa tragis terjadi di Desa Patukuki, Kecamatan Peling Tengah, Kabupaten Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah. Seorang pelajar SMAN 1 Peling Tengah, FA (16 ), ditemukan tewas gantung diri di dalam rumah kontrakan.

Korban, yang berasal dari Desa Popisi, Kecamatan Peling Tengah, Kabupaten Banggai Kepulauan, adalah seorang pelajar SMA. Kejadian ini pertama kali terungkap ketika salah satu kerabat korban, Saksi CKP, pulang dari tempat wifi di Sekolah SMPN 1 Peling Tengah. Setibanya di kontrakan, kala itu Saksi CKP menyaksikan korban sedang menerima telepon dari pacarnya, yang kemudian diikuti oleh tangis korban. Saksi CKP masuk ke kamarnya dan makan. Seusai makan, saksi CKP mencoba mencari tahu alasan korban menangis saat menerima telepon tersebut. Temannya yang juga ada di dalam kontrakan, Lk dan Af, mengaku tidak mengetahui alasan tersebut.


Khawatir tentang kondisi korban, Ckp,Lk dan Af mencoba untuk memeriksa kamar korban. Mereka menemukan bahwa pintu kamar korban terkunci, namun dilihat dari bagian bawah pintu tidak menunjukkan tanda-tanda keberadaan korban.


Saksi CKP,Lk dan Af,  yang berada di kontrakan, kemudian memeriksa pintu kamar korban lebih teliti dan menemukan korban telah gantung diri. Mereka segera memanggil warga sekitar untuk mendobrak pintu kamar korban.

Kejadian tragis ini telah mengejutkan masyarakat Desa Patukuki dan sekitarnya. Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memahami penyebab dari tindakan yang tragis ini.



REKAMAN VIDEO

⚠️WARNING: GRAPHIC CONTENT⚠️

VIDEO: 

  1. https://pomf2.lain.la/f/6nd7p6vl.mp4
  2. https://pomf2.lain.la/f/9trlhm7f.mp4

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

1 komentar

  1. Wah mantap sekali, lumayan sambil makan gorengan
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.