Notification texts go here Contact Us
Postingan

Remaja di Makassar Kritis Usai Bokongnya Tertusuk Balok kayu Saat Bantu Padamkan Kebakaran

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Makassar - Seorang remaja berinisial AF (15) di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran bokongnya tertusuk balok kayu saat hendak membantu pemadaman kebakaran. Korban kini sedang mendapatkan perawatan intensif di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar.
"Iye benar (pemuda tertusuk balok). Hanya, bukan kami yang tangani," kata Kabid Damkar Makassar Cakrawala, Senin (23/10/2023).

Peristiwa itu terjadi saat kebakaran di Jalan Maccini Raya, Makassar, Minggu (22/10) sekitar pukul 22.06 Wita. Cakrawala mengatakan korban diduga terjatuh saat hendak membantu proses pemadaman kebakaran.
"Ada yang bilang jatuh dari lantai 2. Mau bantu orang kebakaran di Maccini Tengah, jatuhki masuk kayu di pantatnya," ujarnya.

Cakrawala menambahkan, usai kejadian korban langsung dievakuasi warga. Korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.
"Langsung dibawa sama warga ke rumah sakit," ucapnya.

Lebih lanjut Cakrawala mengatakan korban saat ini masih menjalani perawatan di RSUP Wahidin. Korban rencananya akan menjalani operasi.
"Korban luka yang kena balok masih di RS, alamat korban Kemauwan 2, membutuhkan golongan darah AB+," imbuhnya.

Menurut Ketua RT 2 RW 1, Kelurahan Maccini Parang Kecamatan Makassar, Jaya Jumala, mengungkapkan selain AF, ada satu lagi korban berinisial AL (14) yang dilarikan ke rumah sakit karena terjatuh dari atap rumah saat berusaha padamkan api. AL dirawat di rumah sakit Pelamonia Makassar.
"Satu orang (tertusuk balok kayu) yang satu (AL) sudah baik menurut informasi keluarga. Yang kena tusuk (balok kayu) dirujuk ke RS Wahidin pagi ini," ungkapnya.

Jaya mengatakan kedua korban bukanlah warganya, tapi saat kejadian mereka datang membantu untuk memadamkan kebakaran. Nahasnya kedua korban terjatuh dari atas rumah, satu tertusuk balok kayu di pantatnya.
"Mereka warga RW 2, Pak, datang membantu. Jadi saya tidak tahu betul orangnya," tutur Jaya.

Sementara itu, dalam peristiwa kebakaran tersebut Cakrawala menyebut total ada 8 rumah yang hangus terbakar. Selain itu, terdapat 6 orang mengalami luka.
"8 unit rumah terbakar, 9 KK terdampak. Dampak 6 (luka)"tambahnya.


REKAMAN VIDEO
⚠️WARNING: GRAPHIC CONTENT⚠️

VIDEO: https://pomf2.lain.la/f/2t1x7sbo.mp4

Alternatif link: https://videy.co/v?id=EfRt6k18






Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.