Notification texts go here Contact Us
Postingan

Kematian Nikki Catsouras

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


Nicole "Nikki" Catsouras lahir 4 Maret 1988 – meninggal 31 Oktober 2006 adalah sosok yang menjadi viral di internet setelah foto kematiannya saat kecelakaan di gerbang tol di Lake Forest, California, tersebar. Saat kejadian, ia mengebut menggunakan mobil Porsche 911 Carrera milik ayahnya.

Akibatnya, kecelakaan tersebut menghancurkan tubuhnya. Beberapa saat setelah insiden kecelakaan itu, seseorang mendokumentasikan gambar kondisi kendaraan dan tubuh Nikki yang kemudian tersebar luas di internet.


Kronologi 

Pada hari kejadian, Catsouras dan orangtuanya makan siang bersama di kediaman keluarga di Peternakan Ladera, California. Setelah makan siang, Christos ayahnya pergi bekerja, sedangkan ibunya Lesli tetap di rumah. Sekitar 10 menit kemudian ibunya mendengar pintu ditutup bersama langkah kaki di belakang rumah. Ia kemudian melihat Nikki mengendarai mobil Porsche milik ayahnya, yang tidak pernah diizinkan ayahnya untuk dipakai. Ibu Nikki langsung menghubungi suaminya Christos yang kemudian meminta bantuan 911. Nikki kemudian ditemukan tewas dalam kecelakaan.

Menurut Newsweek , "Kecelakaan Catsouras sangat mengerikan sehingga petugas pemeriksa mayat tidak mengizinkan orang tuanya melihat jenazah putri mereka".



GAMBAR LAINNYA
⚠️WARNING: GRAPHIC IMAGES ⚠️

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

1 komentar

  1. Ngeri🤯
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.