Notification texts go here Contact Us

Sopir Truk Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kontainer yang Dibawanya.

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Seorang sopir mobil truk bernama Hendi (52) asal Pugung Raharjo RT 21, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, ditemukan tewas tergantung di bak samping truk Hino yang dibawanya dengan nomor polisi BE 8735 PN, Senin (25/9/2023) sekitar pukul 13.30 WIB. Dia ditemukan tergantung dengan seutas tali di parkiran sebuah rumah makan Desa Sungai Landai, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Video gantung diri ini viral di berbagai media sosial. Peristiwa ini pertama kali diketahui seorang saksi bernama Sudirman. Saat itu sekitar pukul 13.30 WIB, dia berjalan dari arah rumah makan menuju arah truk milik korban.

Kemudian, saksi tersebut melihat korban dengan posisi tergantung dan saksi pun langsung memanggil pemilik rumah makan. Pemilik rumah makan langsung memberitahukan kepada pihak kepolisian.

Jasad pria tersebut ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali warna putih yang diikat di besi di bak samping kanan mobil. Saat itu, korban menggunakan kain warna cokelat kotak-kotak yang diselempangkan ke badan dengan memakai celana pendek.

Korban adalah sopir ekspedisi tujuan Lampung ke Jambi bermuatan barang. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi untuk divisum oleh pihak kepolisian. Evakuasi ditangani aparat Polsek Mestong.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, melalui Kapolsek Mestong AKP Taroni Zebua ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan sopir yang gantung diri di samping mobilnya.
Namun demikian dirinya belum bisa merinci apa penyebab sopir tersebut meningkatkan diri yang jelas saat ini pihaknya telah membawa sang sopir ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.
"Sekarang posisinya sudah di RS Polri," kata Taroni Zebua. 


REKAMAN VIDEO
WARNING 18+ (SENSITIVE CONTENT)
Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.