Notification texts go here Contact Us

PRIA BUNUH DIRI DENGAN MELEDAKKAN GRANAT SAMBIL MEMELUK ISTRINYA, di ADEN, YAMAN

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


Sebuah insiden mengerikan di distrik “Dar Saad” di Aden, Yaman, membuat masyarakat terkejut setelah seorang pria meledakkan granat tangan sambil memeluk istrinya, menewaskan dia dan istrinya pada Selasa, 15 Agustus 2023 malam.

Penduduk di sekitar Community College dan pos distrik baru mengatakan pasangan tersebut, seorang pria berusia 29 tahun dan istrinya yang berusia 30 tahun, telah terlibat dalam perselisihan selama berbulan-bulan. Konflik semakin memuncak hingga sang istri memutuskan untuk pergi meninggalkan rumahnya dan mengungsi di kediaman keluarganya, dan menolak untuk kembali.

Para tetangga melaporkan bahwa ketegangan antara pasangan itu semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Sang suami, dalam upaya untuk membujuk istrinya, memilih tempat umum di dekat taman “Al Kamsari” untuk pertemuan mereka. Saat pertengkaran di antara mereka memanas, pria tersebut mengeluarkan granat, memeluk istrinya, dan meledakkannya, menyebabkan mereka berdua meninggal ditempat.

Setelah ledakan, pasukan keamanan segera menutup daerah tersebut dan menutup jalan utama. Jenazah pasangan itu diangkut ke Rumah Sakit Al Jumhuriya di Aden.

Rekaman CCTV yang menampilkan perseteruan panas dan ledakan itu telah beredar luas di platform media sosial.

Video lain memperlihatkan kejadian setelahnya, menampilkan tubuh tak bernyawa pasangan itu dikelilingi oleh penonton.


REKAMAN VIDEO

WARNING 18+ (SENSITIVE CONTENT)

Video: https://pomf2.lain.la/f/6w8erfio.mp4

Alternatif link: https://qu.ax/ZDOf.mp4

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

1 komentar

  1. Intinya si pria pasti masuk neraka y
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.