Notification texts go here Contact Us

Tabrakan dengan Becak Bawa Seng, Seorang Bidan Puskesmas Tewas Mengenaskan Dengan Kondisi Kepala Putus

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Ardumas br Situmorang (35), Bidan Puskesmas Silindak, Serdang Bedagai tewas mengenaskan. Kepalanya lepas dari badan usai bertabrakan dengan becak membawa seng.

Peristiwa ini, terjadi di jalan lintas Lubuk Pakam – Bangun Purba,  tepatnya dekat tugu gapura perbatasan Desa Kelapa Satu, Dusun I Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Senin (25/9).

Ardumas br Situmorang (korban) adalah warga Gang Perdamean Dusun I A, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Menurut informasi, korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BK 4413 ALC melaju dari arah Bangun Purba menuju Lubuk Pakam.

Tiba di lokasi kejadian diduga sepeda motor yang dikendarainya berjalan terlalu ke kanan, sehingga bertabrakan dengan becak mesin Honda Win BK 4160 NP dikendarai Sucipto (53), warga Jalan Karya Bakti (Pasar 3,5) Kelurahan Lubuk Pakam I-II, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang yang sedang menuju arah Bangun Purba membawa seng.

Akibatnya, korban tewas di tempat kejadian dengan kondisi kepala putus dan posisi tubuh tergeletak di pinggir jalan. Kedua kakinya mengalami luka robek dan tangannya memar.

Saat kejadian korban mengenakan seragam ASN berwarna coklat. Jenazahnya kemudian dilarikan ke RSUD Amri Tambunan di Lubuk Pakam.

Sedangkan Sucipto mengalami luka robek di kepala, luka lecet di pergelangan tangan kiri, memar di kaki kiri juga mengalami sesak di dada. Ia sempat berobat di UPT RSUD Bangun Purba dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Amri Tambunan.

Personel Polsek Bangun Purba Jajaran Polresta Deli Serdang dan Satlantas Polresta Deli yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi jenasah Ardumas Situmorang serta melakukan olah TKP.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Deli Serdang Iptu R Gultom menjelaskan, korban berdinas sebagai bidan di Puskesmas Silindak Serdang Bedagai.

“Sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara dan kedua kendaraan sudah diamankan di komando,” ujarnya ketika dihubungi melalui seluler. 


REKAMAN VIDEO
WARNING 18+ (SENSITIVE CONTENT)

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.