Notification texts go here Contact Us

VIDEO: Pesawat Jatuh di Malaysia Tewaskan 10 Orang

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


Sebuah pesawat pribadi jatuh di jalanan Selangor, Malaysia menimpa pengendara yang sedang melintas pada Kamis (17/8/2023).

Diperkirakan sekitar 10 orang tewas akibat kejadian ini. Otoritas Penerbangan Sipil Malaysia (CAAM) mengatakan bahwa Beechcraft Model 390, yang berangkat dari Bandara Internasional Langkawi di Kedah menuju Bandara Sultan Abdul Aziz Shah di Subang, Selangor sekitar pukul 14.50 waktu setempat.

Namun, pesawat itu mengalami kecelakaan sesaat sebelum mendarat, tak lama setelah mereka kontak dengan Menara Pengendali Lalu Lintas Udara Subang pada 14.47 waktu setempat.

"Dan izin pendaratan pada 14.48 waktu setempat," demikian pernyataan resmi CAAM.

Pada pukul 14.51, Menara Kontrol Lalu Lintas Udara kemudian mengidentifikasi ada asap dari lokasi kecelakaan.

"Namun, tak ada panggilan dari pesawat," demikian kutipan pernyataan mereka.

Menurut saksi mata, pesawat terbang tak menentu. Saat hendak mendarat, jet menabrak sepeda motor dan mobil. Imbas tabrakan ini dua orang meninggal.

Penumpang dan kru dalam pesawat yang berjumlah delapan orang juga tewas. Dengan demikian, total orang yang meninggal karena kecelakaan ini menjadi 10 orang.

Para korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah untuk proses identifikasi.


Pihak Malaysia menyatakan tengah melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan. Selain itu, mereka juga meminta semua jet Beechcraft Model 390 di Negeri Jiran diselidiki.


REKAMAN VIDEO

WARNING 18+ (SENSITIVE CONTENT)

Video: https://pomf2.lain.la/f/9x22olcw.mp4

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.