Notification texts go here Contact Us

Pria tua di China menyerang 2 anak kecil dengan kapak diduga karena dendam terhadap keluarga dua anak kecil tersebut

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Di Xuchang, Provinsi Henan, baru-baru ini dikabarkan bahwa seorang pria dengan kapak memasuki rumah dan menyerang dua anak kecil. Keduanya terluka, beruntung tidak sampai meninggal.
Pria tersebut telah ditangkap, saksi wanita setempat mengatakan mereka prihatin dengan masalah ini.

Dilaporkan bahwa seorang pria tua berniat melakukan pembunuhan dan keluarga korban berasal dari desa yang sama. Pada tanggal 8 Juli 2023, seorang pria tua berusia sekitar 65 tahun, bersenjatakan kapak, memasuki rumah dan ingin mencincang dua anak perempuan. Kedua balita itu sekarang sudah keluar dari kondisi kritis dan tidak dalam bahaya kematian. Pelaku percobaan Pembunuhnya telah ditangkap, kasusnya sedang diselidiki.

Pada tanggal 20 Juli, seorang netizen merilis sebuah video dua balita berada di ruang tamu dengan tenang berbaring di sofa untuk menonton TV, pintu tiba-tiba terdengar suara ketukan, anak yang lebih muda segera pergi untuk membuka pintu, menemukan seorang pria tua yang memegang kapak. Anak yang membuka pintu didorong oleh pria tua itu, pria tua itu tertatih-tatih menuju ruangan, berjalan ke arah anak yang lebih tua dan mengangkat kapak untuk melakukan penyerangan. Kedua balita itu ketakutan dan histeris.
Gadis kecil itu mencoba melarikan diri, tetapi pria tua itu maju dan menebasnya tiga kali berturut-turut. 
Untungnya, gadis itu bersembunyi di celah antara sofa dan meja. Gadis yang lebih tua berhasil mengambil kesempatan untuk berlari ke arah pintu.

Untungnya, kaki pria tua itu tampaknya memiliki beberapa masalah, berlari pincang, tidak bisa menangkap anak itu.
Pria tua dengan kapak di tangannya mengejar balita tersebut yang berusaha kabur.
Anak yang lebih tua berhasil keluar ruangan, namun anak yang satunya masih didepan pintu saat pria tua itu menuju ke arahnya, alhasil pria itu menebasnya berkali-kali sehingga punggungnya terluka.

Balita itu tergeletak di lantai dan menangis setelah terluka parah. Pria yang melakukan niat pembunuhan langsung di usir dari kediaman korban dan langsung menghubungi kepolisian.

Menurut laporan, insiden tersebut terjadi di Huoyan Zhongcun, Kotapraja Dingying, Kabupaten Xiangcheng, Kota Xuchang, Provinsi Henan, dan staf di Kantor Polisi Dingying, Biro Keamanan Publik Kabupaten Xiangcheng mengkonfirmasi bahwa insiden tersebut telah terjadi dan kasusnya sedang ditangani. Federasi Perempuan Xiangcheng menjawab bahwa mereka prihatin dengan masalah ini, dan bahwa mereka telah menghubungi Federasi Perempuan Dingying pada kesempatan pertama, dan akan terus memperhatikan masalah ini.

Belum diketahui motif dari pelaku, namun menurut sebuah sumber, penyebab kejadian tersebut karena dendam terhadap keluarga dua anak kecil tersebut.
Pernyataan tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak kepolisian.


REKAMAN VIDEO 

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.