Notification texts go here Contact Us

Kartel Menculik dan Memaksa Remaja Untuk Membunuh 4 Temannya, Meksiko

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


5 remaja dari Lagos de Moreno, Meksiko dilaporkan hilang.

Salah satu dari lima remaja dipaksa untuk membunuh teman-temannya, menurut rekaman yang bocor pada Selasa, (15/8/2023) malam.

Sebuah video mengerikan menunjukkan aksi pembunuhan terhadap 4 pemuda oleh temannya sendiri dari Lagos de Moreno yang sebelumnya dilaporkan hilang.

Nama-nama korban: Roberto Olmeda, Diego Lara, Uriel Galvan, Jaime Martinez dan Dante Cedillo.

Para pemuda itu dilaporkan hilang pada Jumat 11 Agustus 2023 saat dalam perjalanan untuk menghadiri festival di kota Lagos de Moreno, daerah yang terkenal dengan kekerasan kartel.

Dalam rekaman mengerikan yang sudah viral di jejaring sosial itu menunjukkan remaja-remaja itu dilakban mulutnya dan berlutut, kemudian remaja-remaja tersebut terlihat dipukuli dan ditikam oleh salah satu temannya sendiri yang disuruh oleh kelompok kartel.

Diduga video tersebut direkam pada Selasa malam. Pihak berwenang mengatakan bahwa ada unsur kejahatan terorganisir yang berpartisipasi dalam peristiwa tersebut.


Dikutip dari foxnews, 5 remaja usianya berkisar antara 19 dan 22 tahun. Mereka menerima tawaran pekerjaan sebagai keamanan swasta alias satpam secara online yang ternyata palsu. Mereka tertipu oleh tawaran kerja yang menawarkan pekerjaan bergaji tinggi dengan tunjangan pekerjaan yang menarik.

Sebuah tawaran yang sebenarnya dibuat oleh kelompok kartel yang sedang merekrut para korban ke dalam barisan mereka.

Setelah para remaja itu bertemu dengan oknum yang menawarkan pekerjaan dan remaja-remaja ini mengetahui yang sebenarnya, mereka pun menolak. Pada akhirnya mereka semua tewas dibunuh karena menolak. Niat hati ingin mencari pekerjaan, namun takdir berkata lain.


Kartel Jalisco Nueva Generación (CJNG) yang merupakan dalang di balik semua ini, menurut jurnalis El Universal, Carlos Arrieta.

Kelima koban kemudian diidentifikasi oleh kerabat mereka sebagai Diego Lara, Roberto Olmeda, Uriel Galvan, Jaime Martinez dan Dante Cedillo.

El Universal juga melaporkan kemungkinan para pemuda tersebut menghubungi pusat panggilan untuk mendapatkan pekerjaan, yang tanpa mereka sadari pusat tersebut sering dikelola oleh CJNG untuk perekrutan paksa.


Fiscalía del Estado de Jalisco — Kantor Kejaksaan Agung di negara bagian Jalisco, Meksiko belum mengkonfirmasi laporan tersebut dan belum mengkonfirmasi kartel narkoba besar mana yang bersaing untuk menguasai lingkungan La Orilla del Agua di kota tersebut, Entah kartel CJNG atau Sinaloa yang bertanggung jawab atas video dan kematian tersebut.


Menurut beberapa sumber, tulisan "Pure MZ " pada video yang beredar tersebut dikaitkan dengan Mayo Zambada, yaitu pemimpin kartel Sinaloa.

Detail rumah tempat diduga lima pemuda dibunuh di Lagos de Moreno, Negara Bagian Jalisco, Meksiko
Noda darah terlihat di rumah tempat diduga lima pemuda dibunuh di Lagos de Moreno, Negara Bagian Jalisco, Meksiko


Pada Rabu sore, pihak berwenang Meksiko menemukan properti tempat foto dan video tersebut diduga direkam dan menemukan empat mayat yang terbakar dan dipenggal.

Sementara mayat kelima ditemukan oleh polisi di dalam mobil yang terbakar di dekat area tersebut.


REKAMAN VIDEO

WARNING 18+ (SENSITIVE CONTENT)

Video:  https://videy.co/v?id=SlFq7c4M


Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.