Notification texts go here Contact Us

SEORANG PRIA DI KESUGIHAN CILACAP TEWAS SETELAH TERTABRAK KERETA API

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Petugas saat evakuasi korban tertabrak kereta api barang di jalur rel Kesugihan Cilacap, Senin (24/7/2023)

Seorang pria asal Kesugihan ditemukan meninggal dunia usai tertabrak kereta api barang Karsolo Servis No.2720 jurusan Karangtalun – Solo di Kilometer 1+7/8, Dusun Salakan Desa Kesugihan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Senin (24/7/2023). Dalam insiden tragis itu, korban terpental beberapa meter hingga bagian kepala terpisah.

Adapun kronologi kejadian bermula pada Senin pagi sekira pukul 09.18 WIB, kereta api barang jurusan Karangtalun – Solo melintas dari arah barat ke timur. Pada saat kereta api melintas di TKP kilometer 1+7/8, korban melintas di rel tidak mengetahui kereta melintas.

“Kemudian masinis memberi peringatan, namun korban tidak menepi atau menghindar, akibatnya korban tertabrak kereta api tersebut dan meninggal dunia di tempat kejadian,” ujar Kasi Trantibum Kecamatan Kesugihan, Agus Widodo.

Setelah kejadian tersebut, pihak masinis menghubungi security stasiun, kemudian dilaporkan ke aparat untuk mengevakuasi korban. Dari hasil identifikasi diketahui korban bernama Suratno (53) pria asal Jalan Kemerdekaan Timur, RT 02 RW 05, Desa Kesugihan Kidul, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

“Kecelakaan terjadi akibat kurang kehati hatian korban saat akan melintas rel Kereta api. Saat ini korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Cilacap,” tutupnya.
***


REKAMAN VIDEO:
WARNING 18+ (SENSITIVE CONTENT)
Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.