Notification texts go here Contact Us

Video Bunuh Diri Ronnie McNutt [Viral di Facebook dan Tiktok]

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Ronnie McNutt
INFORMASI BERIKUT INI TIDAK DITUJUKAN UNTUK MENGINSPIRASI SIAPA PUN UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN SERUPA. BILA ANDA MERASAKAN GEJALA DEPRESI DENGAN KECENDERUNGAN BERUPA PEMIKIRAN UNTUK BUNUH DIRI, SEGERA KONSULTASIKAN PERSOALAN ANDA KE PIHAK-PIHAK YANG DAPAT MEMBANTU, SEPERTI PSIKOLOG, PSIKIATER, ATAUPUN KLINIK KESEHATAN MENTAL.

***
Senin, 31 agustus 2020 lalu McNutt [Ronnie McNutt] melakukan live di facebook sambil menangis meminta tolong karena sedang depresi setelah kehilangan pacar dan pekerjaannya tetapi tidak ada yang peduli.

Sekitar pukul 9 malam waktu setempat, sebuah video livestreaming muncul di internet, dia adalah McNutt [Ronnie MacNutt] memulai livestreaming, Mcnutt tampak terlihat depresi dan mabuk serta membicarakan tentang hidupnya, selema livestreaming.

40 menit kemudian sekitar pukul 10 malam dia mengambil senjata laras panjang.

Banyak penonton livestreamingnya mencoba menyuruhnya untuk menghentikannya, beberapa juga memanggil polisi untuk menghentikan McNutt, akan tetapi semua terlambat. Dia sudah mengambil senapannya dan mengarahkannya ke kepala.
Dan kejadian yang paling mengerikan itu pun terjadi. McNutt telah menembakkan senapannya tepat dibawah dagu, seketika kepalanya pun meledak, menghancurkan tengkorak kepalanya.
Videonya ramai diperbincangkan di platform FB dan Tiktok, serta beberapa situs web lainnya.

SIAPA RONNIE MCNUTT?

Ronald "Ronnie" Merle McNutt, 33, adalah seorang Veteran Cadangan Angkatan Darat Amerika Serikat yang tinggal di kota New Albany, Mississippi, AS.
Lahir pada tanggal 23 Mei 1987.
Ia bekerja di pabrik Toyota, terlibat dalam panggung teater lokal dan menjadi pembawa acara podcast bersama disebut JustUs Geeks.

Pria berjanggut dan berkacamata ini secara rutin menghadiri Celebration Church di Tupelo, dia adalah anggota klub Comicons dan menulis resensi buku komik untuk sebuah situs web. Teman dan pembawa acara podcast Joshua Steen, dia mengatakan McNutt berjuang melawan depresi dan gangguan stres pasca trauma (PTSD)

***

REKAMAN VIDEO

WARNING 18+ (SENSITIVE CONTENT)

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.