Notification texts go here Contact Us

Viral, Seorang Pria Nekat Bunuh Diri di Perlintasan Rel Kereta Senen Jakpus

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

detik-detik seorang pria nekat bunuh diri di rel kereta Senen Jakpus 

Jakarta - Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria paruh baya nekat bunuh diri di perlintasan kereta di Senen, Jakarta Pusat, viral di media sosial. Aksi bunuh diri itu terekam kamera ponsel milik warga.

Dalam video yang beredar, Sabtu (8/7/2203), sejumlah warga tampak berdiri di samping perlintasan kereta di Senen, Jakpus. Mereka tampak membawa ponsel dan mengabadikan momen kereta yang hendak melewatinya.

Namun, saat kereta semakin mendekat, seorang pria tampak berlari ke arah rel. Pria itu lalu membaringkan badannya di tengah rel hingga terlindas kereta.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Senen, Iptu Asep Dadang membenarkan peristiwa aksi bunuh diri tersebut. Dia mengatakan pria itu tewas terlindas kereta.

"Meninggal, kakinya sebelah kanan putus," kata Iptu Asep kepada detikcom.

Asep mengatakan peristiwa itu terjadi sore tadi sekitar pukul 17.15 WIB. Dia menuturkan tak ada identitas pada pria tersebut.

"Kejadiannya sore kita ketahui jam 17.15 WIB, nggak ada identitas umur kurang lebih 50 tahun," kata Asep.

"Jenazah langsung dibawa ke RSCM Cipto dikarenakan identitasnya nggak ada, kalau ada identitasnya mungkin kita hubungi pihak keluarganya, di mana dia tinggal, misal di wilayah Bekasi ya kita hubungi bhabin sana atau Polisi RW sana," tambahnya.


REKAMAN VIDEO:

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

1 komentar

  1. Ngeri
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.