Notification texts go here Contact Us

Ritual di India (Berparade dan Menari Dengan Tengkorak Manusia dan Mayat Bayi Yang Digali)

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Naramundo Khela (Skull Game)

SONA PALASI, India - Penduduk desa di negara bagian Benggala Barat di India timur pada Jumat merayakan tahun baru mereka dengan berparade dan menari dengan tengkorak manusia yang digali dan mayat bayi, yang memicu penyelidikan polisi.

"Naramundo Khela" (Skull Game) adalah sebuah ritual yang tampaknya hanya terjadi di desa Sona Palasi. Itu didedikasikan untuk Dewa Siwa, dewa Hindu yang digambarkan dengan ular di lehernya, dan menandai dimulainya Tahun Baru Bengali pada 15 April.

Sebagai bagian dari festival, beberapa penduduk desa yang membawa tengkorak dan belati menari mengikuti irama gendang dengan tubuh mereka ditutupi abu putih dan berbintik-bintik dengan cat merah dan hijau saat sekitar 2.000 orang lainnya menonton.

Seorang penduduk desa menari dengan mayat bayi.

Penduduk desa mengatakan bahwa mereka telah melakukan ritual ini di tahun-tahun sebelumnya.

“Mayat digali dan kepalanya dipenggal dan kemudian digunakan selama festival,” kata Debdas Biswas, 58, yang tinggal di desa sekitar 165 km (102 mil) barat Kolkata, ibu kota negara bagian.

“Ini telah terjadi selama berabad-abad. Jika ini tidak terjadi, kami akan merasa bahwa pentingnya ritual telah berkurang.” Pihak berwenang setempat mengatakan mereka tidak memiliki informasi sebelumnya tentang peristiwa semacam itu yang terjadi di daerah tersebut.

Polisi membenarkan bahwa penduduk desa menari dengan tengkorak manusia dan mayat bayi.

"Kami telah mendengar tentang ini dan saat ini sedang menyelidiki kasusnya," kata Peeyush Pandey, seorang pejabat polisi senior.

Dia menambahkan mereka sedang memeriksa untuk melihat apakah ritual itu ilegal.

“Tindakan seperti ini biadab dan akan banyak merugikan masyarakat daripada memohon kepada Tuhan,” kata Bonani Kakkar, aktivis lingkungan dan sosial.

REKAMAN VIDEO:
Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.