Notification texts go here Contact Us
Postingan

Seorang Pria Menggorok Leher dan Menusuk Perutnya Sendiri di Malaysia

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


Seorang pria menggorok leher dan menusuk perutnya sendiri dengan pisau di depan sebuah restoran di Taman Suria , Johor Bahru, Malaysia pada Kamis malam.

Kepala Polisi Distrik Johor Bahru Selatan Asisten Komisaris Raub Selamat mengatakan pria berusia 32 tahun itu dalam keadaan tidak stabil ketika dia nekat melakukan aksinya seperti itu pada pukul 22.53 Kamis lalu.

Ia mengatakan, pria tersebut kemudian dirujuk ke Dokter Kejiwaan Rumah Sakit Sultanah Aminah (HSA) Johor Bahru untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Kami menerima laporan terkait kejadian tersebut pada hari dan waktu kejadian. Kami menemukan bahwa seorang pria mencoba bunuh diri dengan menusuk perutnya sendiri dan menggorok lehernya dengan pisau. "Hasil penyelidikan dan pemeriksaan polisi terhadap dokter yang merawat pria tersebut diduga kejadian tersebut terjadi karena kondisinya yang tidak stabil dan mengalami gangguan kejiwaan," ujarnya dalam keterangan tertulis

Sebelumnya, kata Raub, pihaknya mendapatkan informasi terkait video berdurasi 52 detik yang viral di media sosial pada minggu pagi

Dia mengatakan, video tersebut memperlihatkan kejadian seorang pria diduga mencoba bunuh diri di depan sebuah restoran di Taman Suria, ia menarik ususnya  dan tergeletak di pinggir jalan.


REKAMAN VIDEO:

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

1 komentar

  1. Syukurlah ia masih di berikan keselamatan
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.