Notification texts go here Contact Us

Pyascal (ピャスカル) Cosplayer terkenal asal Jepang membuat 2 Siswi tewas bunuh diri karena "Berhubungan Sex" di antara mereka.

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Media sosial digemparkan dengan peristiwa ini, di mana mereka mengungkapkan bahwa semuanya melibatkan cosplayer Genshin Impact yang populer, "Pyascal (ピャスカル) " .

Sebelum bunuh diri, kedua gadis melakukan siaran langsung dan memberikan seluruh kronologi masalahnya mereka menceritakan rangkaian peristiwa yang dijelaskan sebagai berikut:

Cosplayer dan streamer Genshin Impact populer “Pyascal (ピャスカル)” diketahui berkencan dengan seorang siswi di bawah umur. Subjek ini memaksanya untuk melakukan hubungan seks tanpa kondom.
Gadis yang dimaksud berkonsultasi dengan salah satu temannya, tetapi ternyata gadis lain itu juga menjalin hubungan dengan subjek yang sama.
“Pyascal (ピャスカル)” dihadapkan oleh mereka berdua, tapi dia memperingatkan mereka untuk tidak mengatakan apapun atau dia akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka karena pencemaran nama baik.

Setelah merasa terpojok dan tidak berdaya mereka memutuskan bunuh diri. 

Cosplayer Pyascal juga memberikan kronologi versinya sendiri.
Yang mana ia adalah sosok heroik yang menyelamatkan wanita yang merasa terbebani dengan hidupnya, tetapi di satu saat ia menolak untuk memberi pelukan kepada gadis itu dan akhirnya bunuh diri. 

REKAMAN VIDEO:
Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.