Notification texts go here Contact Us

Pemuda di Bulukumba Tewas Ditikam 17 Kali, Diduga Korban dan Istri Pelaku Selingkuh

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Seorang pemuda berinisial (AH) menjadi korban penikaman di BTN Rindra 5, Dusun Borong Kalukue, Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba. Kamis (30 Maret 2023).

Setelah kejadian, korban (AH) di larikan ke RSUD Sultan Daeng Raja.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, setelah kejadian, korban dibawa ke RSUD. Namun korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

Kronologi kejadian yang diterima oleh awak media dari lokasi pasca kejadian mengatakan bahwa pemicu terjadinya penikaman terhadap korban (AH) diduga persoalan hubungan asmara yang telah dilakukan korban dengan istri pelaku (IA).

“Hubungan asmara itu tercium oleh pelaku (IA) lalu mendatangi rumah korban (AH) dan melakukan  penikaman sebanyak 17 kali ke tubuh korban”, ungkap narasumber.

“Akibat penikaman berkali-kali itu mengakibatkan korban tak terselamatkan saat dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Daeng Radja”, kata narasumber.

“Beberapa warga juga menyaksikan kejadian penikaman di BTN Rindra 5 itu, dan salah satunya Sudding (30) dan Sitti (50)”, jelas narasumber.

Hingga berita ini di publikasikan, awak media terus menunggu informasi perkembangan selanjutnya dari pihak kepolisian Polres Bulukumba.

REKAMAN VIDEO:

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.