Notification texts go here Contact Us

Lompat Sesal 2010

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Video "Lompat Sesal 2010" Yang Kembali Viral Di TikTok - Hal viral selalu hadir di dunia maya, salah satunya pada video Tik tok yang memperlihatkan video dimana seorang pria yang gagal melompat ke air.

Dalam video tersebut hanya memperlihatkan video buram dan hanya potongan video saja, yang membuat para netizen penasaran dengan isi video tersebut

LOMPAT SESAL 2010
Ketika ada sebuah video kurang jelas, sehingga membuat kita penasaran maka kita akan mencari tahu konteks dari video tersebut. 

Salah satunya dengan cara mencari informasi di kolom komentar, setelah melihat isi komentar banyak yang menyarankan untuk tidak menonton video tersebut supaya tidak menyesal. 

Disini semakin penasaran lagi dengan isi video karena beberapa tanggapan dari orang yang sudah menonton merasa "Ngilu" Karena konten nya terbilang "sadis".

Disana ada yang menyarankan untuk mencari video nya di Facebook dengan kata kunci Lompat Sesal 2010.
Apa Isi Video "Lompat Sesal 2010" Yang Dulu Viral Di Facebook ?
Setelah saya mencari apa yang dimaksud dengan lompat sesal 2010 maka disini saya simpulkan bahwa itu merupakan video kecelakaan. 

Dimana dalam awal video ada seorang pria yang melompat dari jembatan / tepi laut ke arah laut. 

Lalu di percobaan kedua ada seorang pria yang menyusul dengan cara melompat, tapi tidak sampai ke air dan kepalanya menghantam tepi permukaan tembok. 

Lalu setelah dibawa ke rumah sakit, naas nya orang tersebut mengalami luka parah dengan kepala yang terbelah 2 tetapi beliau masih bernafas dan bergerak yang bikin netizen semakin ngilu. 

Para dokter berusaha merekatkan kepalanya dengan tangan, tetapi jika dilihat kondisi yang begitu parah tidak ada harapan lagi untuk diselamatkan. 

Dari beberapa komentar netizen, akhirnya dokter memutuskan untuk melakukan suntik mati untuk mengakhiri penderitaannya. 

Link Video Lompat Sesal 2010 Facebook
Mungkin bagi kalian yang memiliki phobia dengan hal sadis, disarankan untuk tidak menonton video tersebut. 
Tapi bagi kalian yang penasaran bisa kalian klik link yang sudah kami temukan di Facebook berikut ini:
Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

2 komentar

  1. Sumpah nyesel gua nnton lompat sesal 2010
  2. Nonton nya gimana
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.