Notification texts go here Contact Us

Siswi Live Bunuh Diri di Teheran- ro, Gangnam, Seoul Korea.

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Seorang siswi remaja tewas setelah nekat melompat dari atap sebuah gedung dan disiarkan secara live. Insiden itu terjadi Pada tanggal 16 April 2023 sekitar pukul 14:30 di Teheran- ro, Gangnam, Seoul Korea.

Menutur informasi kepolisian, korban sudah merencanakaan sebelumnya dan akan menyiarkan melalui siaran langsung di Instagramnya, dan diketahui bahwa puluhan orang secara bersamaan mengakses dan menonton siaran itu.

Mereka yang menonton segera melaporkannya ke petugas pemadam kebakaran dan polisi, dan para petugas tiba di tempat kejadian sekitar pukul 14:20, tetapi diketahui bahwa korban sudah melompat terlebih dahulu dari atas gedung

Seorang petugas polisi berkata, "Meskipun tidak ada surat wasiat yang dikonfirmasi di tempat kejadian, tampaknya tidak ada hubungannya dengan kejahatan, seperti pembunuhan, karena ada bukti bahwa korban bergerak sendirian di CCTV."

Kini kepolisian sedang menyelidiki kasus ini termasuk menyelidiki motif dari korban.

REKAMAN VIDEO:
Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

2 komentar

  1. Demn
  2. padahal mah
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.