Notification texts go here Contact Us

Wanita 22 Tahun Tewas ditikam Suaminya Sebanyak 16 kali di Filipina.

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Pelaku Penikaman Pecahan Botol Kaca Elson Jamisula (Foto Dokumentasi Kepolisian Bukidnon PPO)

Wanita 22 tahun bernama Kimberly Achas dipukuli dan ditikam dengan sadis sebanyak 16 kali oleh pasangannya Elson Jamisola 27 tahun di Bukidnon, Filipina pada 11 Maret 2023.

Di dalam video CCTV yang beredar, Elson menarik dan melemparkan pukulan ke Achas, kemudian menikamnya dengan pecahan botol minuman keras sebanyak 16 tusukan di leher.

Nampak juga bayi berusia 9 bulan dibaringkan di sofa terjatuh, namun Elson tetap tidak peduli dengan bayinya dan tetap melanjutkan aksi kejinya sampai ibu dari anak itu meninggal.

Pertama kali tetangga mendengar mereka terlibat adu mulut di dalam rumahnya, dan menemukan tersangka Elson Jamisola berulang kali memukuli korban Kimberly Achas dengan kursi plastik sebelum ditikam dengan pecahan botol minuman keras.

Kantor Kepolisian Provinsi Bukindnon, mengatakan bahwa Kimberly Achas menderita beberapa luka tusukan dan dinyatakan meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit Dokter Don Carlos dimana polisi membawanya untuk perawatan luka tusuk.

Menurut keterangan dari teman-teman Jamisula dan penyidik MPS Don Carlos mengatakan ke wartawan bahwa Elson Jamisula adalah seorang peminum berat, dan pengguna sabu.

Tersangka Elson sempat melarikan diri dari TKP, tetapi berhasil ditangkap oleh pihak Kepolisian Kota Don Carlos.

Kini Elson Jamisula diserahkan di fasilitas penahanan Kantor Polisi Kota Don Carlos. Pelaku juga dijawadwalkan tes narkoba kembali karena sebelumnya pelaku sempat masuk program rehabilitasi pengguna narkoba. 


REKAMAN VIDEO:

https://b2.thefileditch.ch/bXtgkaeaQUZmgSDewpxm.mp4




Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

1 komentar

  1. Pas dibuka link nya kok gk bisa, knapa y?
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.