Notification texts go here Contact Us

Ledakan Petasan di Magelang Tewaskan 1 Orang. Kondisi Korban Mengenaskan.

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

MAGELANG - Ledakan petasan terjadi di Dusun Junjungan, Giriwarno, Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Minggu (26/3/2023) malam sekitar pukul 20.00. Lima rumah dilaporkan rusak berat, 1 korban tewas dengan kondisi mengenaskan, dan 3 lainnya luka-luka.

Korban tewas bernama Mufid (33) sehari-hari tukang batu. Alamatnya di Dusun Junjungan, Desa Giriwarno, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

"Kejadian pukul 20.10 WIB," ungkap Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy, Minggu malam.

Korban luka masing-masing; Nurhayah (41), Naela Janur (17), Nailatul (18). Korban luka dirujuk ke RSUD Magelang. Rumah yang rusak berat milik korban tewas Mufid dan ada 4 rumah lagi yang rusak berat. 6 rumah lainnya rusak ringan.

"Kejadian diduga karena ledakan petasan atau mercon," sambungnya.
Iqbal mengatakan saat ini tim Jibom Gegana Brimob Polda Jateng dan Kabid Dokkes Polda Jateng Kombes Pol Sumy Hastry Purwanti dan tim berada di TKP untuk melakukan sejumlah penyelidikan lebih lanjut. Kapolres Magelang AKBP Ruruh Wicaksono dan anggota juga ada di TKP beserta Unit Inafis Polresta Magelang.


GAMBAR KORBAN

VIDEOhttps://pomf2.lain.la/f/6rch090d.mp4

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.