Translate

Kecelakaan Lalu Lintas Didepan Mall Ciputra Jakarta, 1 Tewas Mengenaskan.


Kodam Jaya, Jakarta Barat -  Setelah mendapatkan informasi adanya kecelakaan, Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat Serda Kamit dengan sigap menuju TKP dan bersama Petugas Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya membantu mengevakuasi korban tewas akibat  kecelakaan lalu lintas bertempat di depan Mall Ciputra, Jl. S. Parman, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (12/3/2023).

Saat dikonfirmasi awak media, Babinsa Koramil 03/GP Serda Kamit menjelaskan, “Setelah mendapatkan informasi tentang adanya kecelakaan lalu lintas di depan Mall Ciputra, saya langsung menuju lokasi dan sudah mendapati korban tewas di tempat dalam kondisi mengenaskan di samping sepeda motornya dengan Nopol  B 6429 VXL”.

“Berdasarkan data STNK dan KTP korban adalah bernama Yusak Kristiani, lahir di Tangerang, 12-01-1997. Dengan alamat Cikahuripan RT.05/RW.05 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten”, urainya.

“Berdasarkan data kronologis yang kami himpun, sekira pukul 10.00 Wib, korban masuk jalur Busway dengan kecepatan tinggi kemudian dikarenakan jalan licin sehabis diguyur hujan akhirnya tergelincir, kemudian sebuah Busway dengan Nopol B 7811 TGB  yang ada di belakangnya melaju dan akhirnya menabrak korban. Dan selanjutnya jenazah korban ditangani oleh Laka Lantas Polda Metro Jaya”, tandas Serda Kamit.

Di tempat terpisah, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengungkapkan apresiasi atas kesigapan Babinsa Koramil 03/GP Serda Kamit yang telah membantu mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas. “Saya mengetahui kejadian kecelakaan lalu lintas atas laporan dari anggota kami Serda Kamit yang membantu mengevakuasi korban jenazah . Saya mengapresiasi Babinsa dengan sigap dan cekatan membantu evakuasi kecelakaan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang mengalami musibah kecelakaan”.

*_(Sumber Pendim 0503/JB)_*


REKAMAN VIDEO:

https://pomf2.lain.la/f/bemoxs6.mp4


0 Response to "Kecelakaan Lalu Lintas Didepan Mall Ciputra Jakarta, 1 Tewas Mengenaskan."

إرسال تعليق