Notification texts go here Contact Us

Driver Ojol Tewas Tertancap Besi Gerobak Akibat Menghindari Jalan Berlubang di Bogor

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


Nasib tragis dialami salah seorang pengendara ojek online (Ojol). Korban mengelami kecelakaan tunggal di Jalan KS Tubun, Kota Bogor, Kamis (16/3/2023) malam.

Pengendara ojol ini tewas mengenaskan. Pasalnya, korban tewas karena kepalanya tertancap di pegangan besi gerobak pinggir jalan yang ditabraknya.

Beredar sejumlah video di dunia maya yang menunjukkan kondisi korban saat mengalami kecelakaan. Sebuah helm khas ojek online (ojol) tergeletak di samping jenazah korban.

Kepalanya menancap di salah satu pegangan besi gerobak. Korban terduduk dengan jaket hijau dan celana panjang. Beberapa warga sempat mengerumuni kondisi korban yang mengerikan itu.

Nyawa korban tak tertolong lagi. Warga sekitar hanya bisa menutupi jenazah korban yang masih terduduk dengan kepala menancap di besi tersebut dengan selembar karung.

Warga di sekitar lokasi kejadian, Iwan (30) menuturkan, sebelum kecelakaan, dirinya mendengar suara motor menabrak lubang saluran air.

“Saya lagi nambal ban, mendengar suara motor kena lubang galian air. Korban oleng ke kiri lalu naik ke trotoar agak lompat, kemudian menabrak gagang gerobak,” jelasnya.

Gerobak tersebut disebutnya memang berada di tempat tersebut, setiap hari. Pegangan besi gerobak ternyata menjadi petaka bagi pengendara yang melindas jalan rusak KS Tubun.

Korban yang diketahui sebagai pengemudi ojol mengendarai motor Beat Street warna putih itu pun meninggal dunia seketika.


REKAMAN VIDEO:

https://pomf2.lain.la/f/2qkvx4yo.mp4

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.