Notification texts go here Contact Us

Penemuan Mayat Wanita Diduga Karena Dibunuh Kemudian Dibakar di Kabupaten Sigi.

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Masyarakat Desa Sidondo I, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, SULTENG Selasa (21/3), gempar dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan. Mayat yang ditemukan warga pagi hari itu dalam kondisi gosong diduga habis terbakar.

Temuan mayat tanpa identitas itu marak di grup whatsapp. "Penemuan mayat di Desa Sidondo I. Korban perempuan usia remaja, pembunuhan lalu di bakar. Korban belum diketahui, karena muka sudah tidak jelas akibat hangus," demikian pesan berantai yang beradar di grup whatsapp. 

Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto,  membenarkan kejadian tersebut. 

"Ya benar ada mayat perempuan yang tidak diketahui warga ditemukan di Desa Sidondo tadi pagi," ungkap AKP Ferry Triyanto. 

Kata Ferry Triyanti, berdasarkan informasi sementara yang diterima pihak Polres Sigi, mayat perempuan ini pertama kali ditemukan di sekitar kebun jagung, oleh salah seorang warga setempat, sekitar pukul 06.00 WITA. 

Warga kemudian melaporkan temuan itu ke pihak kepolisian. "Personil gabungan memanggil Polres Sigi, Polsek Biromaru, dan INAFIS Polda Sulteng bersama tim Kesehatan melakukan olah TKP serta mencari saksi-saksi yang dapat mengarah ke penyebab kejadian yang sebenarnya," terang AKP Ferry.

VIDEO KORBAN:
Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.