Notification texts go here Contact Us

Kecelakaan Motor vs Truk di Kertek Wonosobo, 2 Pelajar Tewas Ditempat

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Senin 30 Januari 2023, sekira pukul 09:45 WIB telah terjadi insiden kecelakaan antara mobil Truk Isuzu dengan nopol AG 8722 UT bermuatan rokok dari kediri Jatim dan 2 kendaraan bermotor Satria FU yang dikendarai pelajar SMP 4 Kertek dan kendaran motor GL Pro yang di kendarai warga Gemawang.

Insiden bermula saat pengendara motor Satria FU yang berboncengan ingin menyalip pengendara motor GL Pro yang melaju dari arah bawah berserempetan, hingga keduanya mengalami hilang kendali.
Namun nahas,  sepeda motor Satria FU yang di kendarai pelajar asal Desa Purbosono menabrak truk yang melaju dari arah atas.

Insiden tersebut terjadi di Jl. Raya Kertek Temanggung Kec. Kertek Kab. Wonosobo.
Akibat insiden kecelakaan ini pengendara sepeda motor Satria FU meninggal ditempat, sementara itu pengendara sepeda motor GL Pro hanya mengalami lecet.
Diketahui kedua korban bernama Sani dan Santo yang merupakan saudara kembar warga Desa Purbosono, Kec Kertek, Kab Wonosobo.


VIDEO :
Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

1 komentar

  1. apa jngn2 motor gl pro ada unsur kesengajaan tidak minggir saat di salip .atau kah di senggol oleh motor gp pro
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.