Notification texts go here Contact Us

Siswi SMA yang Hendak Berangkat ke Sekolah Tewas Tertabrak Dump Truk

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


 PALANGKA RAYA, creepy.my.id – Terobos lampu merah Jalan G. Obos Palangka Raya, siswi SMA yang hendak berangkat ke sekolah tewas disambar dump truk. Kasus kecelakaan lalu lintas itu kini telah ditangani Satlantas Polresta Palangka Raya, Kamis (26/1/2023).

Insiden maut ini melibatkan sepeda motor Honda Beat 110 warna hitam KH 2971 YS. Pengendaranya gadis berusia 16 tahun berinisial RTA. Sedangkan lawannya dump truck kuning B 9196 JDA disopiri Rendy Reynaldy (24).

Akibat peristiwa maut yang dialami saat hendak berangkat sekolah ini, pengendara motor yang merupakan siswi di salah satu SMA di Palangka Raya itu dinyatakan meninggal dunia.

Kasatlantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Winanda Lubis mengatakan, dalam peristiwa ini diduga pelanggaran lalu lintas ini dilakukan pengendara sepeda motor.

“Hal ini diakibatkan kurang kosentrasinya dan hati-hatinya pengendara saat berlalu lintas, sehingga kami melihat ada dugaan pelanggaran menerobos lampu merah,” katanya kepada awak media saat dikonfirmasi.

Menurutnya, korban ketika itu melajur dari arah Jalan Willem AS menuju Jalan M.H Thamrin. Sedangkan truk melaju dari arah Jalan G. Obos menuju Bundaran Kecil.

“Saat kejadian dilajur truk ini, traffic light telah menyatakan jalan. Namun untuk jalur pengendara sepeda motor ini ketika itu masih lampu merah yang harusnya berhenti,” urainya didampingi  Kanit Gakkum Iptu Eko Nurhanto.

Lanjutnya, karena jarak yang begitu dekat akhirnya tabrakan tidak terhindarkan lagi antara kedua kendaraan. Motor ketika itu tertabrak dump truk.

“Pelanggaran yang dilakukan pengendara sepeda motor itu menghambat arus lintas dump truk roda enam dari arah Jalan G. Obos menuju Bundaran Kecil. Untuk TKP berada di simpang empat Jalan MH. Thamrin, Jalan Willem AS dan Jalan G. Obos,” paparnya.

Dijelaskannya, akibat hantaman antara pengendara sepeda motor dengan dump truk ini mengakibatkan benturan yang menyebabkan siswi itu terlempar kurang lebih 10 meter ke arah pulau jalan.

“Korban ketika itu sempat dievakuasi dan menjalani perawatan medis. Namun tak berselang lama nyawanya tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia di RSUD Doris Sylvanus,” pungkasnya. (oiq)


Rekaman CCTV:

Video Korban:

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.