Notification texts go here Contact Us

Mayat Perempuan ditemukan tewas di Halaman Masjid di Pangkep

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

CREEPY.MY.ID – Pangkep, Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan dihalaman masjid Taqwa Bonto-bonto Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, pada Kamis pagi (15/12) sekitar pukul 09.00 Wita pagi.

Identitas mayat diketahui bernama Rita Sri Maulidia (22), yang merupakan Staf kantor Lurah Bonto-bonto.



Menurut keterangan saksi Muslim, menyebut, pada saat kerja di depan rumahnya di depan Mesjid Taqwa bonto bonto sempat melihat ada yang jatuh dari menara mesjid, sehingga langsung bergegas menuju mesjid bonto bonto dan melihat ada seorang perempuan sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi terapung di kolam menara mesjid kemudian saksi langsung melaporkan ke Polsek Marang.

Hal senada juga diungkapkan saksi lainnya Obeng, menerangkan sempat mendengar suara perempuan berteriak di menara mesjid, sehingga langsung lari menuju mesjid bonto bonto dan melihat ada seorang perempuan sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi terapung di kolam menara mesjid.

Hingga kini Polisi masih mendalami kronologi kejadian tersebut.(*)


Simak rekaman videonya dibawah:

https://pomf2.lain.la/f/xb6x8ha7.mp4

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.