Notification texts go here Contact Us

Seruduk Sejumlah Motor Dan Mobil, WNA Timteng Diamuk Massa di Cianjur

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Sebuah mobil rusak parah diamuk warga dan pengendara lantaran tabrak lari sejumlah sepeda motor di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor pada Sabtu (16/4/2022) petang.

Video:

Tiga orang Warga Negara Asing (WNA) asal Timur Tengah yang mengendarai mobil itupun diamankan polisi.


Menurut informasi, insiden tabrak lari dan mobil dimasaa itu bermula ketika mobil jenis Toyota Cayla tersebut menabrak seorang pengendara motor di sekitar Pasar GSP Kecamatan Sukaresmi.


Namun pengendara mobil bernomor polisi B 2561 TYB tidak berhenti dan terus memacu kendaraannya ke arah Jalan Hancet dan ke Jalan Raya Puncak.


Laju mobil berhenti di di depan Pasar Cipanas lantaran terjadi kemacetan. Mendapati kendaraannya tak bisa maju dan banyak pengendara yang mengejarnya, pengemudi mobil malah memutar balikan kendaraannya ke arah Cianjur di tengah lalu lintas yang padat, dan kembali menabrak sejumlah pengendara motor hingga terseret.

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.