Notification texts go here Contact Us

Sadis! Seorang Ibu di Brebes tega gorok 3 anaknya didalam kamar, 1 tewas.

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Sadis!!! Seorang Ibu di Brebes tega gorok 3 anaknya didalam kamar, 1 tewas.

⚠  Warning Graphic  ⚠

GAMBAR:

https://files.catbox.moe/akpuie.jpg

https://files.catbox.moe/in0mpp.jpg

https://files.catbox.moe/zy9n8l.jpg


BREBES – Warga di Desa Sokawera Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, Minggu (20/3/2022) pagi, digemparkan tewasnya seorang anak perempuan berusia 7 tahun. Korban AT diduga dianiaya ibu kandungnya, Kanti Utami (35).



Pelaku diduga depresi menganiaya anak keduanya hingga tewas menggunakan benda tajam. Dua anak lainnya ikut menjadi sasaran. Beruntung sejumlah tetangga berhasil menyelamatkan keduanya meski terluka di bagian dada dan leher. 


“Saya mengetahui ada teriakan anak kecil dari dalam rumah usai salat subuh,” kata Novi (42), tetangga korban.


Teriakan anak minta tolong tersebut, kata dia, mengundang perhatian para tetangga. Warga lalu mendobrak paksa rumah tersebut dan mendapati anak pertama pelaku telah meninggal dunia dengan luka benda tajam di leher.


Sementara kedua anak lainya yakni anak pertama SA (10) dan anak ketiga EM (4,5) mengunci di dalam kamar. Beruntung keduanya bisa diselamatkan meski mengalami luka benda tajam di dada dan leher.


Kedua anak pelaku dilarikan ke Puskesmas Tonjong guna menjalani perawatan. Sementara pelaku berhasil diamankan sejumlah tetangga di bawa ke Mapolsek Tonjong Brebes.


Hingga Minggu pagi, jasad korban tewas masih berada di rumah menunggu unit identifikasi Inafis Satreskrim Polres Brebes.



Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.