Notification texts go here Contact Us

Mona Heidari, Wanita Cantik Asal Iran Tewas Dipenggal Suaminya

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Teheran - Kehidupan pernikahan Mona Heidari, wanita yang dipenggal kepalanya oleh suaminya sendiri di Iran, tak berjalan mulus. Suaminya, Sajjad Heidari kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dilansir AFP dan CNN, Minggu (13/2/2022) Mona diketahui menikah di usia sangat muda, yakni 12 tahun. Dia menikah dengan sepupunya sendiri.

Hingga menginjak pernikahan hampir 5 tahun, Mona disebut kerap alami KDRT. Meski begitu, Mona tetap bertahan demi buah hatinya yang masih berusia 3 tahun.

Usia Mona saat menikah ini pun dipertanyakan. Sedianya batas usia minimal menikah di Iran yaitu 13 tahun untuk perempuan dan 15 tahun untuk laki-laki. Sementara Mona dinikahkan pada usia 12 tahun.

Ayah Mona pun berdalih soal usia anaknya saat menikah. Dalam sebuah wawancara, dia mengaku telah memiliki sertifikat resmi untuk mengizinkan anaknya menikah. Adapun untuk usia Sajjad saat menikahi Mona, belum dapat dikonfirmasi.


Mona Heidari Dibunuh dan Kepalanya Diarak

Setelah bertahun-tahun berada di pernikahan bersama Sajjad, Mona memutuskan kabur ke Turki. Dia pergi ke Turki selama 4 bulan namun berhasil dibujuk ayah kandungnya untuk kembali ke Iran.

Setelah kembali, Sajjad bersama saudaranya ternyata merencanakan pembunuhan kepada Mona. Tangan Mona diikat dan kepalanya dipenggal. Bahkan tubuh Mona dibuang begitu saja sebelum Sajjad mengarak kepala istrinya itu ke di jalan-jalan Ahvaz sambil tersenyum.

Dari laporan kantor berita Fars, ibu Sajjad mengakui anaknya sempat mengancam akan membunuh istrinya itu dan mengaku akan bertanggungjawab atas pembunuhan itu.

Video aksi keji Sajjad pun viral dan menarik kecaman di seluruh Iran hingga internasional. Dalam rekaman video tersebut, terlihat Sajjad membawa potongan kepala Mona dengan satu tangan. Sementara tangan lainnya membawa sebilah pisau. Tak ada guratan kesedihan di wajahnya, dalam rekaman tersebut wajah Sajjad malah tampak tersenyum sambil berkeliling lingkungan Ahvaz, Iran.


REKAMAN VIDEO:

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.